ADVERTORIALDPRKParlementaria

Ismawardi Apresiasi Kinerja PPS dan PPK Kutaraja Meuraxa Sukses Pungut Hitung Pemilu 2024 Tepat Waktu

×

Ismawardi Apresiasi Kinerja PPS dan PPK Kutaraja Meuraxa Sukses Pungut Hitung Pemilu 2024 Tepat Waktu

Sebarkan artikel ini

Habanusantara.net, – Anggota DPRK Banda Aceh, Ismawardi memberikan apresiasi terhadap kinerja Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Kutaraja dan Meuraxa Kota Banda Aceh dalam pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024 yang berjalan lancar dan tepat waktu.

Ismawardi, yang dikenal dengan perhatiannya terhadap proses demokrasi dan pengawasan partisipatif dalam pemilihan umum, memberikan pujian khusus kepada KPPS dan PPK Kutaraja Meuraxa atas dedikasi dan profesionalisme mereka dalam menangani proses pemungutan suara dan penghitungan hasil Pemilu 2024 di kecamatan itu.

Dalam setiap tahapan pemilihan umum, kata Ismawardi, peran serta KPPS dan PPK sangatlah vital. Mereka adalah garda terdepan dalam menjamin transparansi, kejujuran, dan keberhasilan proses demokrasi.

“Saya sangat mengapresiasi kerja keras dan profesionalisme yang ditunjukkan oleh KPPS dan PPK Kutaraja Meuraxa dalam mengelola proses pemungutan suara hingga penghitungan di Pemilu 2024 ini,” ujar Ismawardi saat ditemui di kediamannya, Jumat 23 Februari 2024.

Menurutnya, kinerja yang baik dari KPPS dan PPK Kutaraja Meuraxa merupakan cerminan dari komitmen dan dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugas yang diberikan.

Pada Pemilu kali ini, KPPS dan PPK Kutaraja Meuraxa berhasil menyelesaikan proses pemungutan suara dan penghitungan dengan tepat waktu, memastikan bahwa proses demokrasi berjalan lancar dan transparan di Kecamatan tersebut.

Hal ini merupakan bukti konkret dari sinergi antara berbagai pihak terkait dalam mensukseskan jalannya Pemilu demi kepentingan bersama.

“Keberhasilan ini patut diapresiasi dan menjadi contoh bagi daerah lain dalam mengelola proses demokrasi secara efisien dan efektif,” tambah Ismawardi yang juga merupakan caleg Partai PAN DPRK Banda Aceh untuk periode ketiga.

Ia juga berharap agar momentum keberhasilan ini dapat menjadi penyemangat bagi seluruh penyelenggara Pemilu di Aceh maupun di seluruh Indonesia untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan integritas dalam mengawal proses demokrasi.

Di akhir pernyataannya, Ismawardi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota KPPS dan PPK Kutaraja Meuraxa atas dedikasi dan kerja kerasnya dalam menjalankan tugas tersebut.

Ia juga berpesan agar semangat dan semangat untuk berkontribusi positif bagi kemajuan demokrasi di Aceh terus terjaga dan ditingkatkan ke depannya.[Adv]

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close