ADVERTORIALDPRKParlementaria

HUT Perumdam ke 49 Tirta Daroy, Pimpinan DPRK: Momentum Meningkatkan Pelayanan Air Bersih kepada Pelanggan

×

HUT Perumdam ke 49 Tirta Daroy, Pimpinan DPRK: Momentum Meningkatkan Pelayanan Air Bersih kepada Pelanggan

Sebarkan artikel ini
Pimpinan DPRK Banda Aceh menyaksikan pemotongan kueh HUT ke-49 Perumdam Tirta Daroy Kota Banda Aceh di Halaman Gedung WTP Tirta Daroy, Banda Aceh, Minggu (24/2/2024). FOTO/ HUMAS DPRK BANDA ACEH
Pimpinan DPRK Banda Aceh menyaksikan pemotongan kueh HUT ke-49 Perumdam Tirta Daroy Kota Banda Aceh di Halaman Gedung WTP Tirta Daroy, Banda Aceh, Minggu (24/2/2024). FOTO/ HUMAS DPRK BANDA ACEH

Habanusantara.net, Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 Perusahaan Air Minum Daerah (Perumdam) Tirta Daroy Kota Banda Aceh berlangsung meriah di Halaman Gedung Water Treatment Plant (WTP) Tirta Daroy, Banda Aceh.

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh penting, termasuk Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Ketua Farid Nyak Umar, Wakil Ketua I Usman, Wakil Ketua II Isnaini Husda, serta sejumlah anggota DPRK lainnya.

Turut hadir pula Pj Wali Kota Banda Aceh Amiruddin, Sekda Kota Wahyudi, Asisten I Bakhtiar, Dirut Perumdam Tirta Daroy T Novizal Aiyub, para Direksi, dewan pengawas, dan seluruh karyawan Perumdam Tirta Daroy.

Dalam peringatan HUT yang mengambil tema “Mengabdi Sepenuh Hati, Bangga Bersama Tirta Daroy” serta tagline “Setengah Abad Tirta Daroy”, Ketua DPRK Banda Aceh, Farid Nyak Umar, mengajak seluruh jajaran Perumdam Tirta Daroy untuk menjadikan usia hampir setengah abad ini sebagai momentum untuk terus meningkatkan pelayanan kepada seluruh pelanggan.

Dalam sambutannya, Farid memberikan apresiasi kepada semua yang telah berkontribusi dalam penyediaan air bersih bagi warga Kota Banda Aceh, namun juga menekankan pentingnya memanfaatkan momentum ini untuk meningkatkan pelayanan.

“Pada kesempatan ini, kami memberikan apresiasi kepada seluruh karyawan yang telah berdedikasi tinggi dalam penyediaan air bersih untuk seluruh warga Kota Banda Aceh. Namun, kami mengajak untuk tidak berpuas diri dan terus berinovasi dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan Tirta Daroy,” ujar Farid.

Dalam rangka merayakan HUT ke-49 Perumdam Tirta Daroy, ketiga pimpinan DPRK Banda Aceh juga turut berpartisipasi dengan menyalurkan santunan kepada anak yatim atas nama seluruh anggota DPRK Banda Aceh, sembari mengucapkan selamat ulang tahun kepada keluarga besar Perumdam Tirta Daroy.

Selanjutnya, Pj Wali Kota Banda Aceh, Amiruddin SE MSi, dalam sambutannya mengajak Direktur dan seluruh jajaran Direksi serta karyawan untuk terus meningkatkan kinerja dan inovasi dalam mengembangkan Perumdam Tirta Daroy agar dapat lebih maju dan berkembang ke depannya.

“Mari kita jadikan perayaan ini sebagai momentum baru untuk bekerja lebih keras lagi demi kemajuan Perumdam Tirta Daroy, dan terus berupaya agar perusahaan ini tidak hanya menjadi penyedia air bersih, tetapi juga dapat menjadi lebih progresif dan inovatif dalam mengembangkan diri,” ajak Amiruddin.

Peringatan HUT ke-49 Perumdam Tirta Daroy ini bukan hanya sekadar merayakan usia perusahaan, tetapi juga menjadi panggilan untuk terus meningkatkan pelayanan air bersih kepada masyarakat Kota Banda Aceh. Semoga dengan semangat yang sama, Tirta Daroy dapat terus berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan air bersih bagi seluruh pelanggan di masa yang akan datang.[Adv]

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close