Headline

Honda Bikers Adventure Camp: Touring Seru di Aceh

×

Honda Bikers Adventure Camp: Touring Seru di Aceh

Sebarkan artikel ini

Habanusantara.net – PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda), Main Dealer resmi sepeda motor Honda wilayah Aceh, kembali memukau para pecinta petualangan dengan menggelar Honda Bikers Adventure Camp 2024.

Acara yang berlangsung pada Sabtu dan Minggu, 17-18 Februari 2024, ini menjadi magnet bagi para bikers Honda Aceh yang tak ingin melewatkan keseruannya. Lokasi kegiatan yang dipilih, Burtelege Takengon, Aceh Tengah, memberikan panorama alam yang memesona.

Honda Bikers Adventure Camp mampu menyatukan para bikers Honda dari berbagai wilayah Aceh, termasuk Takengon, Lhoksukon, Panton Labu, Langsa, Meulaboh, Sigli, dan Banda Aceh. Mereka tiba dengan motor Honda kesayangan mereka, menjadikan kegiatan ini sebagai momentum berkumpul dan mempererat tali silaturahmi.

“Kami datang dari seluruh Aceh, ada dari Takengon, Lhoksukon, Panton Labu, Langsa, ada yang dari Meulaboh, Sigli dan kami dari Banda Aceh untuk memenuhi undangan Capella Honda menghadiri kegiatan tahunan Honda Bikers Adventure Camp, kegiatan yang sangat di tunggu-tunggu para bikers Honda di Aceh demi bisa bertemu dengan para bikers Honda di seluruh Aceh untuk mempererat tali silaturahmi, apalagi dengan lokasi yang sangat bagus di Burtelege, kita bisa melihat kota Takengon dan Danau Lut Tawar dari atas dan terlihat sangat indah,” ujar Bro Zay, Ketua Rider PCX Koetaradja (RPK) Banda Aceh.

Kegiatan selama camp ini sangat beragam dan menarik. Mulai dari sosialisasi Safety Riding yang dipimpin langsung oleh Instruktur Safety Riding Capella Honda, diskusi mengenai cara mendaftar HCID, hingga lomba foto Instagram di lokasi perkemahan. Tak ketinggalan, kegiatan api unggun, ramah tamah, dan pembagian hadiah untuk para pemenang lomba foto IG menjadi momen tak terlupakan bagi para peserta.

“Banyak kegiatan menarik yang kami siapkan buat para bikers Honda Aceh, seperti sosialisasi Safety Riding, sharing dan diskusi mengenai HCID, lomba foto IG di lokasi camping, dan bagi-bagi hadiah untuk para pemenangnya, semoga tahun depan bisa terlaksana kembali, di tempat berbeda dan lokasi yang menyuguhkan view keren lainnya agar para bikers juga bisa mengunjungi objek wisata di beberapa daerah yang dilewati saat perjalanan touring,” ungkap Nurman, Pembina Komunitas Honda Aceh.

Sebelum meninggalkan lokasi, para bikers berkumpul untuk berfoto bersama, mengabadikan kenangan indah sebelum kembali touring menuju daerah masing-masing.[]

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close