Headline

Daniel AW, Caleg DPRK Menang Telak di Lampaseh Aceh dari Putri Mantan Walikota Banda Aceh

×

Daniel AW, Caleg DPRK Menang Telak di Lampaseh Aceh dari Putri Mantan Walikota Banda Aceh

Sebarkan artikel ini

Habanusantara.net- Pemilihan umum legislatif (Pileg) 2024 di TPS Gampong Lampaseh Aceh Kecamatan Kutaraja menang telak bagi Daniel Abdul Wahab, Caleg DPRK incumben 2 periode dari Dapil Meuraxa dan Kutaraja.

Dalam pertarungan merebut kursi Wakil Rakyat itu, Daniel berhasil meraih suara terbanyak dari sejumlah pesaingnya, termasuk Noeratilova Aminullah, putri dari mantan Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman.

Berdasarkan Informasi yang diperoleh media ini, perolehan suara untuk Daniel A Wahab di TPS Gampong Lampaseh Aceh mencapai 410 suara.

Diketahui, Daniel AW Politisi Partai Nasdem Kota Banda Aceh itu sekampung dengan Mantan Walikota Banda Aceh Aminullah Usman yang juga putri nya ikut dalam pesta demokrasi legislatif.

Dukungan kuat dari masyarakat setempat tercermin dari kemenangan telak yang diraih oleh Daniel Abdul Wahab di TPS Lampaseh Aceh.

Kepopuleran dan kinerja politiknya yang terbukti telah memberikan keyakinan kepada pemilih untuk kembali memberikan suara mereka pada Daniel.

Daniel, dengan kesederhanaan dan kerja nyataya, telah mampu mempertahankan posisinya sebagai Anggota DPRK untuk periode ketiga.

Kemenangannya juga menunjukkan bahwa kualitas dan dedikasi dalam melayani masyarakat masih menjadi faktor utama dalam politik lokal.

Sementara itu,Noeratilova, putri dari mantan Walikota Banda Aceh, menjadi sorotan tersendiri dalam Pileg kali ini. Meskipun memiliki dukungan dan nama besar di kalangan politik lokal, karena orang tuanya adalah mantan Walikota Banda Aceh tetapi Noeratilova harus menerima kenyataan bahwa suara mayoritas masyarakat Lampaseh Aceh lebih memilih Daniel Abdul Wahab sebagai wakil mereka di DPRK.

Kemenangan ini tidak hanya menjadi prestasi pribadi bagi Daniel Abdul Wahab, tetapi juga merupakan hasil dari kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat Lampaseh Aceh kepada pemimpin yang telah terbukti berkomitmen dalam mewujudkan perubahan positif bagi wilayah mereka.

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close