Berita PilihanDaerahHeadline

Renovasi Stadion Harapan Bangsa Diduga Tertutup bagi Wartawan

×

Renovasi Stadion Harapan Bangsa Diduga Tertutup bagi Wartawan

Sebarkan artikel ini
Dari amatan media inii terlihat adanya kegiatan renovasi di Stadion Harapan Bangsa. Foto : Istimewa
Dari amatan media inii terlihat adanya kegiatan renovasi di Stadion Harapan Bangsa. Foto : Istimewa

Habanusantara.net – Menjelang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 Aceh-Sumatera Utara (Sumut), tampaknya Pemerintah Aceh mulai mempersiapkan venue-venue cabag olahraga yang akan diperlombakan di Aceh. Salah satunya adalah renovasi Stadion Harapan Bangsa yang Beralamat di Gampong Lhong Raya, Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh.

Terkait hal di atas, Jurnalis Habanusantara.net bersama dua jurnalis lainnya mencoba menelesuri dan melihat langsung renovasi pembangunan stadion tersebut yang diduga telah berjalan selama lima hari. Namun, disesalkan saat mobil yang ditumpangi para wartawan dari berbagai media di Kota Banda Aceh tiba di pintu gerbang Stadion Harapan Bangsa, tiba-tiba mobil tersebut distop oleh seorang satpam yang namanya tidak mau disebutkan.

Lalu, salah seorang wartawan di dalam mobil, meminta izin untuk melakukan pemotretan, tetapi satpam tersebut menanyakkan ke salah seorang melalui via telepon.

Hasilnya, kata Satpam tersebut mengatakan, bahwa berinsial B tidak mengizinkan siapapun untuk melakukan pemotretan di area perbaikan stadion tersebut. “Saya diperintahkan, siapa saja orang media yang masuk tidak diizinkan,” ujarnya. Senin, 8 Januari 2024.

Malah, salah seorang wartawan saat meminta nomor ponsel berinsial tersebut, satpam tersebut tidak juga memberikan nomornya.

Tidak hanya itu saja, saat dikonfirmasi siapa berinsial B tersebut, seperti jabatan atau pekerjaannya, satpam tersebut bungkam tidak memberitahukan identitasnya.

Dari amatan media ini dari pintu gerbang utama stadion tampak terlihat aktifitas pekerjaan, seperti terlihat mobil truk mengangkut material bangunan, begitu juga tanpak dilakukan pemagaran di se-keliling Stadion. Namun sayangnya proses pengerjaan itu tertutup bagi para wartawan.[SA]

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close