Ekbis

XL Axiata Hadirkan Layanan e-SIM, Buka Center Baru di Medan

×

XL Axiata Hadirkan Layanan e-SIM, Buka Center Baru di Medan

Sebarkan artikel ini
Center XL AXIATA

Habanusantara.net – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata), perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia, telah meluncurkan layanan revolusioner e-SIM yang mengubah cara pelanggan mengalami konektivitas seluler. Layanan e-SIM ini, yang diperkenalkan beberapa bulan lalu, menghilangkan kebutuhan akan kartu SIM fisik, memungkinkan pelanggan beralih dengan lancar ke era komunikasi yang lebih digital dan nyaman. Inisiatif ini sejalan dengan komitmen XL Axiata dalam menciptakan solusi inovatif bagi pelanggannya.

Dengan layanan e-SIM, pelanggan XL Axiata tidak perlu lagi membeli kartu SIM fisik di toko. Sebagai gantinya, perusahaan ini menawarkan proses yang lebih sederhana untuk mengganti kartu SIM fisik menjadi e-SIM. Menyadari pentingnya aksesibilitas, seluruh XL Center di seluruh Sumatera kini dilengkapi untuk memfasilitasi konversi ini, sehingga peralihan ini berjalan tanpa hambatan bagi pelanggan.

Desy Sari Dewi, Group Head XL Axiata Wilayah Barat, menekankan, “XL Axiata dengan bangga menawarkan layanan e-SIM, membebaskan pelanggan dari keterbatasan kartu SIM fisik. Melalui e-SIM, pelanggan dapat menyimpan nomor telepon, mengaktifkan paket internet, mengirim SMS, dan melakukan panggilan, semua tanpa perlu kartu SIM fisik. Namun, penting untuk memastikan bahwa smartphone Anda mendukung teknologi e-SIM dan memiliki nomor IMEI resmi.”

Keuntungan dari penggunaan teknologi e-SIM sangat beragam. Selain mempercepat proses pembelian, membuatnya instan dan nyaman, layanan ini juga menghilangkan kebutuhan untuk mengunjungi toko atau menjalani proses pengiriman kartu fisik. Selain itu, pelanggan mendapatkan kuota loyalitas yang lebih besar dan berjangka lebih lama selama setahun. Terutama penting bagi pengguna Pra Bayar, pengguna iPhone dapat menggunakan dua nomor dengan lancar: satu kartu SIM fisik dan satu e-SIM.

Saat ini, hanya smartphone yang didukung secara resmi dengan model tertentu, seperti iPhone, Samsung, Huawei, dan lain-lain, yang dapat memanfaatkan teknologi e-SIM. Untuk informasi lebih lanjut tentang model smartphone yang kompatibel dengan e-SIM, pelanggan dapat mengunjungi www.xl.co.id/esim.

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: