HeadlineNews

Singapore VC Menangkan Bank Aceh Action Cup 2023, Pertandingan Seru Berakhir di Set Keempat

×

Singapore VC Menangkan Bank Aceh Action Cup 2023, Pertandingan Seru Berakhir di Set Keempat

Sebarkan artikel ini

Habanusantara.net- Turnamen Voli Bank Aceh Action Cup 2023 berakhir dengan kemenangan gemilang dari tim Livoli Kota Lhokseumawe, Singapore VC. Bertempat di GOR KONI Aceh, tim voli asal Singapura tersebut berhasil meraih gelar juara setelah mengalahkan Pambers Beurawe VC dalam pertandingan final yang penuh drama.

Dalam pertandingan yang digelar tadi malam, Singapore VC dan Pambers Beurawe VC menampilkan aksi hebat dan persaingan ketat. Meskipun Pambers Beurawe VC unggul di set pertama dengan skor 25-21, namun Singapore VC tak menyerah begitu saja. Di set kedua, Singapore VC berhasil membalikkan keadaan dengan kemenangan ketat 28-26, menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Pada set ketiga dan set keempat, Singapore VC semakin menunjukkan keunggulannya dengan permainan yang padu dan tenang. Mereka berhasil mengandalkan ketajaman spiker Agung serta kemampuan setter Riki yang brilian. Akhirnya, Singapore VC menutup pertandingan dengan skor akhir 3-1 (21-25, 28-26, 25-15, dan 25-21), meraih gelar juara Bank Aceh Action Cup 2023.

Bagi tim Singapore VC, kemenangan ini menjadi lebih spesial karena 3 pemain mereka dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam tiga kategori. Herman Bocil meraih penghargaan pemain terbaik dengan apresiasi pembinaan sebesar Rp 3 juta, spiker terbaik diraih oleh Agung dengan hadiah Rp 2 juta, dan setter terbaik diraih oleh Riki senilai Rp 2 juta.

Namun, prestasi Pambers Beurawe VC juga tidak kalah gemilang. Meski harus puas sebagai juara kedua, pemain libero mereka, Fuadin, terpilih sebagai libero terbaik dengan hadiah pembinaan senilai Rp 2 juta.

Direktur Utama Bank Aceh, Muhammad Syah, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kesuksesan Turnamen Voli Bank Aceh Action Cup 2023. Menurutnya, turnamen ini berhasil menyajikan pertandingan menarik bagi para penonton dan memberikan semangat baru untuk olahraga voli di Aceh.

“Turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga membangun semangat kebersamaan antara masyarakat dan keluarga besar Bank Aceh,” ujar Muhammad Syah.

Action Cup 2023 juga menjadi momen bersejarah bagi Bank Aceh karena digelar dalam rangkaian perayaan HUT ke-50 Bank Aceh. Semoga semangat kejujuran, persaingan sehat, dan semangat untuk mendukung olahraga di Aceh akan terus tumbuh dan berlanjut dalam even-even berikutnya. Selamat kepada Singapore VC atas kemenangan gemilang dan kepada seluruh peserta yang telah memberikan penampilan terbaik.

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close