Headline

Siap Sukseskan Rakernas SPS ke-77

×

Siap Sukseskan Rakernas SPS ke-77

Sebarkan artikel ini
Pengurus Sps Aceh Menggelar Rapat Persiapan Mengikuti Kegiatan Rakernas Sps Yang Akan Diselenggarakan Di Bali Pada 10 11 Agustus 2023 Mendatang Sabtu 29 Juli 2023 foto Dokumen Sps Aceh
Pengurus SPS Aceh menggelar rapat persiapan mengikuti kegiatan Rakernas SPS yang akan diselenggarakan di Bali, pada 10-11 Agustus 2023 mendatang, Sabtu 29 Juli 2023. (Foto: Dokumen SPS Aceh)

Habanusantara.net – Pengurus Serikat Perusahaan Pers (SPS) Provinsi Aceh telah menyatakan kesiapannya untuk mengikuti dan menyukseskan rapat kerja nasional (Rakernas) SPS yang akan berlangsung di Bali pada tanggal 10 Agustus 2023 mendatang.

Acara ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) SPS ke-77 yang akan diselenggarakan dengan penuh semangat.

Ketua SPS Aceh, Mukhtaruddin Usman, mengungkapkan bahwa persiapan untuk menghadiri Rakernas SPS sudah mencapai 90 persen.

Dia menyatakan keyakinannya bahwa semua pengurus SPS Aceh akan berangkat ke Bali pada tanggal 9 Agustus 2023, menjelang pelaksanaan acara tersebut.

“Alhamdulillah persiapannya sudah 90 persen, kalau tidak ada halangan, insyaallah semua pengurus SPS Aceh terbang ke Bali 9 Agustus 2023 mendatang,” ujarnya, Sabtu 29 Juli 2023.

Rakernas SPS di Bali akan menampilkan berbagai kegiatan menarik, salah satunya adalah dialog nasional bertema “Transformasi Industri Media untuk Bangkit Bersama”.

 

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para perusahaan pers untuk berdiskusi dan bertukar pengalaman dalam menghadapi tantangan era digital yang terus berkembang.

Tak hanya itu, peringatan HUT ke-77 SPS yang berlangsung selama dua hari, tanggal 10-11 Agustus 2023, akan diramaikan oleh acara penghargaan.

Awarding Media Brands Award 2023, Media Relations Award 2023, Penghargaan Korporasi, dan Pemimpin Terpopuler di Media Arus Utama 2023 akan menjadi sorotan utama dalam perayaan tersebut.

Penghargaan-penghargaan ini diharapkan dapat memberikan apresiasi kepada perusahaan pers dan individu yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam dunia media.

Meskipun antusiasme dari anggota SPS Aceh yang ingin bergabung dalam acara ini sangat tinggi, panitia pelaksana, yang dipimpin oleh Zulfikar, memutuskan untuk membatasi jumlah peserta. Hanya 13 orang pengurus SPS Aceh yang akan berangkat dari Aceh ke Bali untuk mengikuti Rakernas dan merayakan HUT ke-77 SPS.

“Yang berminat ikut banyak, tapi karena ada beberapa kendala, sehingga kita hanya berangkat 13 orang,” ungkap Zulfikar dengan mengakui keterbatasan yang dihadapi.

Rakernas SPS dan perayaan HUT ke-77 SPS di Bali diharapkan akan menjadi momen bersejarah dan penuh inspirasi bagi seluruh anggota SPS. Semoga acara ini dapat memperkuat sinergi antar-perusahaan pers dalam mencapai tujuan bersama dalam era media yang terus berkembang pesat.

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: