Headline

Ikut Technical Meeting, Kasdim 0101/KBA Bahas Teknis Lomba Kampung Pancasila 2024

×

Ikut Technical Meeting, Kasdim 0101/KBA Bahas Teknis Lomba Kampung Pancasila 2024

Sebarkan artikel ini
Kasdim 0101/KBA Letkol Arh Sugi Hantoro dalam technical meeting Lomba Kampung Pancasila 2024
Kasdim 0101/KBA Letkol Arh Sugi Hantoro dalam technical meeting Lomba Kampung Pancasila 2024

Habanusantara.net—Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0101/Kota Banda Aceh, Letkol Arh Sugi Hantoro, S.T., M.I.P., mewakili Komandan Kodim (Dandim) 0101/Kota Banda Aceh, Kolonel Czi Widya Wijanarko, S.Sos., M.Tr (Han), mengikuti rapat pembahasan technical meeting Lomba Kampung Pancasila Tahun 2024 secara virtual. Rapat tersebut dipimpin oleh Paban III/Tahwil Sterad, Kolonel Inf Safaruddin.

Kegiatan ini berlangsung di Ruang Assembly Hall Darmawangsa, Makodim 0101/Kota Banda Aceh, yang berlokasi di Jalan S.T.A Mahmudsyah Nomor 32, Gampong Baro, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh. Dalam rapat ini, berbagai persiapan dan teknis pelaksanaan lomba dibahas secara mendalam untuk memastikan kelancaran dan kesuksesan acara.

Kolonel Inf Safaruddin dalam arahannya menekankan pentingnya koordinasi dan kerjasama antara berbagai pihak yang terlibat. “Lomba Kampung Pancasila bukan hanya sekedar perlombaan, tetapi juga merupakan ajang untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan bangsa. Oleh karena itu, setiap detail harus dipersiapkan dengan matang,” tegasnya.

Rapat ini diikuti oleh berbagai perwakilan dari seluruh wilayah yang akan berpartisipasi dalam Lomba Kampung Pancasila Tahun 2024. Diharapkan dengan adanya rapat ini, semua pihak dapat memiliki pemahaman yang sama mengenai teknis pelaksanaan lomba sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Dengan dilaksanakannya technical meeting ini, diharapkan persiapan Lomba Kampung Pancasila Tahun 2024 dapat terlaksana dengan baik dan membawa dampak positif bagi penguatan nilai-nilai Pancasila di masyarakat.

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: