HeadlinePolitik

Muhammad Balia Daftarkan Diri Sebagai Calon Walikota Banda Aceh di Gerindra

×

Muhammad Balia Daftarkan Diri Sebagai Calon Walikota Banda Aceh di Gerindra

Sebarkan artikel ini
Muhammad Balia saat mendaftarkan diri sebagai Calon Walikota Banda Aceh di Partai Gerindra Banda Aceh, Jumat 3 Mei 2024

Habanusantara.net, Muhammad Balia,  mendaftarkan diri sebagai Calon Walikota Banda Aceh periode 2024 – 2029 di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Banda Aceh, Jumat (3/5/2024)sore .

Pada saat pendaftaran, Muhammad Balia didampingi oleh seorang tokoh Ulama Pimpinan Dayah di Aceh, Tgk. H. Umar Rafsanjani.

Umar Rafsanjani memberikan dukungan penuh kepada Muhammad Balia, menyebutnya sebagai sosok pekerja keras yang sesuai dengan kriteria sebaik-baik pemimpin yang ditegaskan dalam Al-Quran.

Menurut Umar Rafsanjani, Muhammad Balia layak menjadi Walikota karena konsistensinya dalam berkerja.

Ia juga menyatakan harapannya agar jika terpilih, Muhammad Balia akan mengutamakan implementasi Syariat Islam yang kaffah di Banda Aceh, memberikan pengalaman yang berbeda bagi wisatawan dan tamu yang berkunjung ke kota tersebut.

Ketua DPC Gerindra Kota Banda Aceh, Ramza Harli menyambut baik kehadiran Muhammad Balia untuk mendaftar sebagai calon Walikota Banda Aceh melalui partai Gerindra.

Ramza menegaskan bahwa Banda Aceh membutuhkan sosok pemimpin yang peduli terhadap berbagai permasalahan di kota tersebut, seperti persoalan sampah, pengangguran, perjudian, dan lainnya.

Muhammad Balia sendiri menjelaskan bahwa alasan di balik pencalonannya sebagai Walikota Banda Aceh adalah karena melihat banyaknya tantangan dan kekurangan yang perlu diperbaiki di kota tersebut.

Ia menegaskan komitmennya untuk mengatasi berbagai masalah, termasuk implementasi Syariat Islam yang kaffah, penanganan sampah, pembangunan, pasokan air bersih, dan berbagai persoalan lainnya.

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: