Otomotif

Diskon 50%, SMK Negeri 2 Bener Meriah Binaan CDN Aceh Gelar Service Honda

×

Diskon 50%, SMK Negeri 2 Bener Meriah Binaan CDN Aceh Gelar Service Honda

Sebarkan artikel ini
Servis Honda di SMK 2 Bener Meriah`
Servis Honda di SMK 2 Bener Meriah`

Habanusantara.net, SMK Negeri 2 Bener Meriah, sebagai SMK mitra binaan PT. Capella Dinamik Nusantara (CDN) Wilayah Aceh, melaksanakan program BLUD di jurusan teknik sepeda motor dengan menyelenggarakan “Layanan Service Sepeda Motor Honda” di halaman sekolah. Program ini berlangsung dari 20 hingga 25 Mei 2024.

Kegiatan ini melibatkan siswa kelas XI jurusan Teknik Sepeda Motor yang didampingi oleh guru produktif. Program ini merupakan hasil kolaborasi antara PT. Capella Dinamik Nusantara sebagai dunia usaha dengan SMK Negeri 2 Bener Meriah sebagai dunia pendidikan.

Tujuan utamanya adalah untuk menunjukkan keahlian siswa yang telah menjalani Praktek Kerja Industri (Prakerin) di beberapa AHASS wilayah PT. Capella Dinamik Nusantara, seperti Capella Service Center Takengon, AHASS Honda Bener Meriah, dan AHASS Andalas Motor.

Rohelli, Guru Teknik Sepeda Motor di SMK Negeri 2 Bener Meriah, menyatakan, “Kegiatan yang dilakukan di halaman SMK Negeri 2 Bener Meriah ini luar biasa meningkatkan semangat siswa dalam belajar memulai dan mengelola bisnis serta pelayanan konsumen.

Hasil service cukup memuaskan dengan adanya potongan jasa service 50% untuk menarik antusiasme konsumen lain.”

Muhammad Abdillah, Technical Training Section Head Capella Honda, menambahkan “Kegiatan ini tidak hanya terdiri dari service sepeda motor dan ganti oli dengan potongan jasa service, tetapi juga akan terus diagendakan rutin setiap satu minggu sekali setiap bulan di wilayah Aceh.”

Dengan adanya program ini, SMK Negeri 2 Bener Meriah berharap dapat memberikan manfaat nyata bagi siswa dan masyarakat sekitar, sekaligus memperkuat kerjasama antara dunia pendidikan dan dunia usaha.[]

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: