HeadlinePeristiwa

Dihantam Truck, Pemuda Aceh Tamiang Meninggal Dunia

×

Dihantam Truck, Pemuda Aceh Tamiang Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini
Pemuda Aceh Temang meninggal dunia usai dihantam Truk di Aceh Tamiang

Habanusantara.net— Seorang pemuda bernama RK (19), warga Kabupaten Aceh Tamiang, dikabarkan meninggal dunia setelah terlibat dalam kecelakaan lalu lintas di jalan umum Desa Suka Makmur, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, pada Rabu, 14 Mei 2024.

Kecelakaan tersebut terjadi antara sepeda motor Yamaha RX-King yang dikendarai oleh korban dan sebuah mobil barang jenis Cold Diesel.

Menurut Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H, yang diwakili oleh Kasat Lantas AKP Aiyub, S.E,M.H, peristiwa tersebut bermula saat mobil barang Cold Diesel yang dikemudikan oleh MR (22) melaju dari arah Semadam menuju Desa Kampung Bukit.

Sementara itu, dari arah berlawanan, korban melaju dengan sepeda motor Yamaha RX-King.

“Diduga, saat berada di lokasi kejadian, Mitsubishi Colt Diesel kehilangan konsentrasi dan masuk ke jalur yang berlawanan, menabrak bagian depan sepeda motor, sehingga pengendara sepeda motor terpental ke pinggir jalan dan mengalami kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” ungkap Kasat.

Dampak dari tabrakan tersebut, korban mengalami benturan keras di bagian kepala yang menyebabkan kematian.

AKP Aiyub menambahkan bahwa saat ini pengemudi mobil tersebut telah diamankan di Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Tamiang bersama barang bukti untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.[mdn]

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: