Headline

Lagi, Dirlantas Polda Aceh Bagikan Takjil dan Paket Beras Untuk Pengguna Jalan

×

Lagi, Dirlantas Polda Aceh Bagikan Takjil dan Paket Beras Untuk Pengguna Jalan

Sebarkan artikel ini

Habanusantara.net — Dirlantas Polda Aceh, Kombes M Iqbal Alqudusy, turun langsung bersama personelnya untuk membagikan takjil berbuka puasa dan paket beras kepada masyarakat pengguna jalan di Simpang Mata Ie, Kota Banda Aceh,  Senin 1 April 2024.

“Alhamdulillah, saya beserta personel telah membagikan takjil berbuka puasa dan paket beras kepada pengguna jalan dan tukang becak,” kata Kombes M Iqbal, dalam keterangannya usai kegiatan tersebut.

Dalam penjelasannya, M Iqbal menyampaikan bahwa pembagian takjil dan paket beras ini merupakan wujud kepedulian Ditlantas Polda Aceh serta Polantas Hadir dalam memberikan bantuan kepada masyarakat, terutama di bulan Ramadan yang suci.

“Pembagian takjil dan paket beras kepada pengguna jalan ini juga merupakan bagian dari Polantas Hadir dalam memberikan bantuan kepada masyarakat, terutama para pengguna jalan, di bulan suci Ramadan ini,” ungkap Iqbal.

Ia berharap bahwa bantuan yang telah diberikan akan bermanfaat dan dapat membantu para pengendara yang membutuhkan takjil berbuka puasa selama perjalanan mereka.

“Kami akan terus melakukan pembagian takjil dan beras setiap hari selama bulan Ramadan sebagai bentuk kehadiran Polantas di tengah-tengah masyarakat. Semoga apa yang kami berikan dapat memberikan manfaat yang besar,” tambah Iqbal, menutup pernyataannya.[]

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close