NewsOlahraga

Atlet PON Aceh Diingatkan Tidak Pasif

×

Atlet PON Aceh Diingatkan Tidak Pasif

Sebarkan artikel ini
Ketua Pelatda KONI Aceh, Drs Bachtiar Hasan, M.Pd

Habanusantara.net, Banda Aceh – Ketua Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) PON Aceh, Drs Bachtiar Hasan, M.Pd mengingatkan seluruh atlet pemusatan latihan sentralisasi dan desentralisasi tidak pasif selama liburan Idul Fitri.

Bachtiar mengingatkan dan mengharapkan para atlet tidak pasif selama libur Pelatda menyambut dan merayakan Idul Fitri, tetap melakukan aktivitas latihan fisik.

“Kita harapkan para atlet tetap melakukan kegiatan olahraga seperti latihan fisik selama libur Pelatda untuk menjaga kebugaran,” ujarnya kepada Habanusantara.net, Kamis (4/4/2024).

Bachtiar menyebutkan, untuk menyambut dan merayakan Idul Fitri, KONI Aceh meliburkan kegiatan latihan atlet Pelatda sentralisasi dan desentralisasi selama delapan hari.

Ia menjelaskan, libur Pelatda yaitu 7¬† hingga 15 April. Liburnya selama delapan hari. “Pada 15 April semua atlet harus sudah berada di penginapan karena 16 April dimulai kembali Pelatda,” ujar Ketua Umum II Bidang Binpres KONI Aceh ini.

Sebutnya, sebanyak 418 atlet, pelatih daerah dan pelatih nasional sudah menjalani Pelatda sentralisasi hampir tiga bulan pada tahun ini menjelang PON XXI/Aceh – Sumut, 8 -20 September 2024.

Bachtiar juga menyebutkan, sejumlah cabang olahraga akan melakukan Pelatda di luar Aceh setelah liburan lebaran Idul Fitri. (Sudirman Mansyur).

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close