HeadlineNews

Ketua TP PKK Aceh Hadiri Soft Opening Landmark BSI

×

Ketua TP PKK Aceh Hadiri Soft Opening Landmark BSI

Sebarkan artikel ini
BANDA ACEH - Ketua TP PKK Aceh Mellani Subarni, menghadiri Soft Opening Gedung Landmark Bank Syariah Indonesia (BSI) Aceh, di kawasan Jalan Tgk Daud Beureueh, (18/3/2024) pagi.
BANDA ACEH - Ketua TP PKK Aceh Mellani Subarni, menghadiri Soft Opening Gedung Landmark Bank Syariah Indonesia (BSI) Aceh, di kawasan Jalan Tgk Daud Beureueh, (18/3/2024) pagi.

Habanusantara.net, Dalam upaya meningkatkan akses layanan keuangan bagi masyarakat Aceh, Ketua Tim Penggerak PKK Aceh, Mellani Subarni, turut hadir dalam acara Soft Opening Gedung Landmark Bank Syariah Indonesia (BSI) Aceh pada hari Selasa (02/01/2024).

Bersama dengan Regional CEO BSI Aceh, Kepala Perwakilan BI Aceh, dan Kepala OJK Aceh, mereka secara resmi meresmikan beroperasinya BSI KCP Banda Aceh Daud Beureueh di gedung Landmark BSI Aceh.

Langkah strategis ini dilakukan dengan tujuan memberikan layanan keuangan yang lebih baik dan memenuhi kebutuhan finansial masyarakat Aceh yang terus berkembang.

Dengan lokasinya yang berada di pusat kota, BSI KCP Banda Aceh Daud Beureueh diharapkan dapat memberikan aksesibilitas yang mudah bagi nasabah yang mencari solusi perbankan syariah.

Dengan beroperasinya BSI KCP Banda Aceh Daud Beureueh di Gedung Landmark BSI, masyarakat kini dapat menikmati berbagai layanan perbankan syariah seperti tabungan, pembiayaan, investasi, dan layanan perbankan digital.

Regional CEO BSI Aceh, Wisnu Sunandar, menyatakan bahwa BSI berkomitmen untuk memberikan pengalaman perbankan yang modern dan efisien kepada nasabah, sesuai dengan prinsip-prinsip perbankan Islam.

Kepala Perwakilan BI Aceh, Rony Widijarto P, memberikan apresiasi kepada BSI atas kontribusinya sebagai solusi keuangan syariah bagi masyarakat Aceh.

Kepala OJK Aceh, Yusri, juga menegaskan bahwa kehadiran BSI sangat penting bagi masyarakat Aceh.

BSI KCP Banda Aceh Daud Beureueh dilengkapi dengan tim profesional yang siap memberikan bantuan dan keahlian yang dipersonalisasi untuk memenuhi kebutuhan keuangan setiap nasabah.

Cabang ini hadir untuk membangun hubungan jangka panjang dengan nasabah, memenuhi kebutuhan perbankan, dan berkontribusi pada kesuksesan finansial masyarakat.

Usai peresmian gedung, Ketua TP PKK Aceh, Mellani Subarni, bersama dengan para undangan lainnya, mengikuti office tour di Gedung Landmark BSI Aceh, menandai langkah awal dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Aceh.[]

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close