Daerah

Kasdim 0101/KBA Dorong Peran Generasi Muda dalam Pembangunan

×

Kasdim 0101/KBA Dorong Peran Generasi Muda dalam Pembangunan

Sebarkan artikel ini

Habanusantara.net -Musyawarah Cabang (Muscab) X PC-0101 KB FKPPI Banda Aceh dan PC-0101 KB FKPPI Aceh Besar dibuka dengan sukses oleh Letkol Arh Sugi Hantoro,Kasdim 0101/Kota Banda Aceh yang mewakili Dandim 0101/Kota Banda Aceh, Letkol Czi Widya Wijanarko di Aula Bakti TNI Makodim 0101/Kota Banda Aceh, Kamis 7 Maret 2024

Letkol Arh Sugi Hantoro menekankan pentingnya peran generasi muda dalam upaya membangun bangsa.

Dia juga menegaskan komitmen TNI dalam mendukung pembangunan lintas sektor, termasuk pembinaan organisasi kepemudaan seperti FKPPI.

Letkol Arh Sugi Hantoro juga berharap agar Muscab ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan solidaritas dan sinergi antara FKPPI dengan berbagai pihak, serta menghasilkan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.

Turut hadir dalam acara tersebut tokoh-tokoh penting seperti Mayor Inf Raflizar, S.H, Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0101/Kota Banda Aceh, dan Kapten Chb Ratno Timur Siregar, Unit Intel Kodim 0101/Kota Banda Aceh. Kehadiran mereka menunjukkan dukungan penuh dari pihak TNI terhadap kegiatan pemuda dalam membangun karakter dan kepemimpinan.

Dengan semangat kebersamaan yang berkobar, acara pembukaan Muscab X PC-0101 KB FKPPI Banda Aceh dan PC-0101 KB FKPPI Aceh Besar ditutup. Harapan besar tersemat pada generasi muda untuk memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Indonesia ke depannya.[is]

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close