Headline

Anggota Kodim 0101/KBA Tarawih Bersama Masyarakat

×

Anggota Kodim 0101/KBA Tarawih Bersama Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Haba Nusantara .net– Semangat beribadah bersama merajut hubungan erat antara Anggota Kodim 0101/Kota Banda Aceh dan masyarakat sekitar. Mereka menyatukan langkah dalam melaksanakan sholat tarawih berjamaah di Masjid Al-Fattah Makodim 0101/Kota Banda Aceh.

Kegiatan yang dijalankan menjadi momentum yang membanggakan bagi Dandim 0101/Kota Banda Aceh, Letkol Czi Widya Wijanarko, S.Sos., M.Tr (Han), yang telah memberikan fasilitas ibadah bagi masyarakat Muslim di sekitarnya, memberikan kenyamanan dalam beribadah.

Masjid Al-Fattah Makodim 0101/Kota Banda Aceh yang terletak di Jalan S.T.A Mahmudsyah Nomor 32, Gampong Baro, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh menjadi saksi kebersamaan antara TNI Angkatan Darat dan warga sekitar dalam menjalankan ibadah tarawih. Dengan khidmat, para jamaah berkumpul bersama-sama dalam barisan rapi dan mengikuti imam.

Letkol Czi Widya Wijanarko, S.Sos., M.Tr (Han), Dandim 0101/Kota Banda Aceh, menyampaikan apresiasi atas kebersamaan yang terjalin di antara anggota Kodim dan masyarakat dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan.

“Kegiatan ini menunjukkan semangat kebersamaan dan kepedulian kita terhadap aspek spiritual, serta memperkuat hubungan yang harmonis antara TNI AD dan masyarakat,” ungkapnya.

Letkol Czi Widya Wijanarko juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Kodim dan masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Ia berharap semangat kebersamaan ini dapat terus terjaga dan menjadi teladan bagi komunitas lainnya.

Kegiatan sholat tarawih berjamaah di Masjid Al-Fattah Makodim 0101/Kota Banda Aceh menegaskan bahwa kebersamaan antara TNI AD dan masyarakat tidak hanya terjalin dalam bidang keamanan, tetapi juga dalam memperkuat nilai-nilai keagamaan dan kemanusiaan.

Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan dan menjadi bagian tak terpisahkan dalam mempererat tali silaturahmi di tengah-tengah masyarakat.

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close