Berita PilihanHeadlineKampanye

Safrijal Jamal dan Tim Terakhir Kampanye di Desa Cot Yang

×

Safrijal Jamal dan Tim Terakhir Kampanye di Desa Cot Yang

Sebarkan artikel ini
Safrijal Jamal (tengah) bersama Mahlil dan Tim Pemenangan Muchlis Zulkifli. Sabtu, 10 Februari 2024
Safrijal Jamal (tengah) bersama Mahlil dan Tim Pemenangan Muchlis Zulkifli. Sabtu, 10 Februari 2024

Habanusantara.net – Di hari terakhir kampanye, Safrijal Jamal, nomor urut 5 dari Partai Nanggroe Aceh (PNA) untuk Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Dapil 1 mengkunjungi Desa Cot Yang, Kecamatan Kuta Baro, Aceh Besar, pada Sabtu, 10 Februari 2024.

Kunjungan kali ini, ditemani oleh Mahlil, Caleg DPRK Aceh Besar Dapil 5, dan tim pemenangan Muchlis Zulkifli dari Partai Amanat Rakyat (PAN), kunjungan ini menjadi momen penting sebelum pemilihan pada tanggal 14 Februari 2024.

Dalam orasinya, Safrijal Jamal menyoroti pentingnya dukungan warga untuk mewakili mereka di Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Aceh (DPRA). “Pada tanggal 14 Februari nantinya, saya berharap warga tidak salah memilih. Saya membutuhkan restu dan dukungan agar bisa menjadi suara dan perwakilan terbaik untuk Anda di DPRA,” ujarnya.

Tim kampanye, termasuk Mahlil, turut aktif memberikan sosialisasi tentang proses pemilihan dan pencoblosan. Dalam suasana akrab, mereka mempraktekkan langkah-langkah yang benar, memberikan pemahaman kepada warga sekitar.

Selain memfokuskan pada DPRA, Safrijal Jamal juga mengingatkan masyarakat akan pentingnya memilih dengan bijak di semua tingkatan legislatif, dari Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) hingga Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI).[SA]

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close