Headline

Kepala Dinas Sosial Kota Banda Aceh Meninggal Dunia, Kota Banda Aceh Berduka

×

Kepala Dinas Sosial Kota Banda Aceh Meninggal Dunia, Kota Banda Aceh Berduka

Sebarkan artikel ini
Arie Maula Kafka
Arie Maula Kafka

Habanusantara.net – Kabar duka menghantam lingkup Pemerintah Kota Banda Aceh, dengan meninggalnya Kepala Dinas Sosial Kota Banda Aceh, Arie Maula Kafka, di Rumah Sakit Meuraxa pada hari Kamis, 18 Januari 2024.

“Innalilahi wainnailaihi ilaihi rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah Pak Arie Maula Kafka, Kadis Sosial Kota Banda Aceh,” ungkap Kabag Prokopim Banda Aceh, Aulia Rachmana Putra.

Arie Maula Kafka, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Banda Aceh, meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Meuraxa Banda Aceh pada Kamis siang, sekitar pukul 13.30 WIB, dalam usia 51 tahun.

Jenazah almarhum kini telah dibawa pulang ke rumah duka di kawasan Ketapang Banda Aceh. Keluarga menginformasikan bahwa prosesi pemakaman akan dilakukan di Lamjabat pada hari ini.

“Ini sebuah kehilangan besar. Salah satu putra terbaik Pemko Banda Aceh telah meninggalkan kita semua. Mari sama-sama kita doakan almarhum diterima semua amal ibadahnya dan ditempatkan di tempat yang layak di sisi Allah SWT. Bagi keluarga yang ditinggalkan semoga diberi kekuatan dan ketabahan,” ujar Aulia Rachmana Putra, Kabag Prokopim Banda Aceh.

Kepulangan Arie Maula Kafka meninggalkan duka mendalam di lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh, dengan banyak pihak merasakan kehilangan sosok yang berjasa dalam bidang pelayanan sosial dan pengembangan sumber daya manusia.

Semua pihak diimbau untuk bersama-sama mendoakan almarhum serta memberikan dukungan kepada keluarga yang ditinggalkan.[KA]

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close