EkbisHeadline

Fitur Baru Actioncash, Kini Bisa Tarik dan Setor Tunai Tanpa Kartu di ATM Bank Aceh

×

Fitur Baru Actioncash, Kini Bisa Tarik dan Setor Tunai Tanpa Kartu di ATM Bank Aceh

Sebarkan artikel ini
Acehtrioncash, Fitur Baru Acehtion Bank Aceh Bisa Setor dan Tarik Tunai Tanpa Kartu ATM Bank Aceh
Acehtrioncash, Fitur Baru Acehtion Bank Aceh Bisa Setor dan Tarik Tunai Tanpa Kartu ATM Bank Aceh

Habanusantara.net, Bank Aceh telah meluncurkan fitur terbaru bernama Actioncash, yang memungkinkan nasabah untuk melakukan penarikan dan penyetoran tunai tanpa menggunakan kartu di seluruh jaringan ATM Bank Aceh.

Dengan lebih dari 300 gerai ATM tersebar di Aceh, Medan, dan Jakarta, fitur ini memberikan kemudahan akses kepada nasabah untuk melakukan transaksi finansial secara efisien.

Muhammad Syah, Direktur Utama Bank Aceh, menjelaskan bahwa inovasi ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang menginginkan transaksi yang cepat, praktis, dan aman.

Sebagai Bank Syariah yang pionir dalam melakukan konversi, Bank Aceh berkomitmen untuk senantiasa menyajikan layanan keuangan yang inovatif dan modern.

“Dengan fitur tarik dan setor tunai tanpa kartu di gerai ATM Bank Aceh, kami memberikan solusi bagi nasabah yang lupa atau tidak membawa kartu ATM,” ungkap Muhammad Syah.

Fitur ini sejalan dengan tren transaksi digital, dimana per Desember 2023, total pengguna aplikasi Action Mobile mencapai sekitar 286.001.

Untuk mengakses Actioncash, nasabah hanya perlu login ke aplikasi Action Mobile dan memilih fitur tersebut pada menu layanan.

Untuk melakukan tarik tunai tanpa kartu, nasabah dapat memilih Menu Tarik Tunai Tanpa Kartu, menentukan nominal penarikan, dan melakukan konfirmasi MPIN untuk mendapatkan kode transaksi.

Sedangkan untuk setor tunai tanpa kartu, nasabah memilih Menu Setor Tunai Tanpa Kartu, memilih rekening tujuan, dan melakukan konfirmasi MPIN untuk mendapatkan kode transaksi.

“Kami memastikan keamanan transaksi dengan menghasilkan kode transaksi yang unik untuk setiap nasabah. Setiap permohonan tarik atau setor tunai di ATM akan dijamin keamanannya melalui kode transaksi ini,” tambah Muhammad Syah.

Fitur Actioncash memungkinkan nasabah bertransaksi 24 jam tanpa harus menunggu kantor buka, memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam berbagai situasi.

Dengan nominal tarik/setor tunai per transaksi berkisar antara Rp. 50 ribu hingga Rp. 5 juta, serta batas transaksi penarikan per hari sebesar Rp. 5 juta dan penyetoran hingga Rp. 35 juta, Actioncash memberikan fleksibilitas yang sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close