Olahraga

Tim Petanque PON Aceh Juara Grup Kejuaraan Internasional

×

Tim Petanque PON Aceh Juara Grup Kejuaraan Internasional

Sebarkan artikel ini

Habanusantara net, Tim petanque Aceh yang dipersiapkan menghadapi PON XXI/2024 Aceh – Sumatera Utara meraih juara pool G dan melaju ke babak 64 kejuaraan internasional di Lapangan Petanque Unesa Surabaya, Jawa Timur, 3 – 5 November 2023.

Ketua Umum Pengurus Provinsi Federasi Olahraga Petanque Indonesia (Pengprov FOPI) Aceh, Abdurrahman, M.Kes dari Surabaya Jumat (3/11/2023) melaporkan, tim olahraga lempar bola besi Aceh ini pada babak penyisihan berhasil mengalahkan Sumatera Utara dengan skor 11 – 7 dan menang atas Tim UNS Solo 11 – 7.

Abdurrahman menjelaskan, Tim Petanque Aceh bermaterikan atlet binaan KONI Aceh yaitu Agus Maulizar, Novi Lidya Isdarianti dan M. Muhlis Harliza yang dipersiapkan menghadapi PON XXI/2024 Aceh – Sumatera Utara.

Diharapkan Tim Petanque Aceh bisa sukses mengikuti babak ke 64 dan meraih prestasi terbaik pada kejuaraan internasional ini.

Ia mengatakan, kejuaraan internasional ini diikuti 132 tim yang berasal dari tiga negara yaitu Indonesia, Thailand dan Malaysia.

Sebutnya, kejuaraan ini hanya mempertandingkan nomor triple dan berlangsung selama tiga hari yang dimulai 3 – 5 November 2023 bertempat di Lapangan Petanque Unesa Surabaya, Jawa Timur. (Dirman).

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: