DaerahNews

Dukung Promosi Warisan Budaya Aceh, BSI Ikut Partisipasi di PKA 8

×

Dukung Promosi Warisan Budaya Aceh, BSI Ikut Partisipasi di PKA 8

Sebarkan artikel ini
BSI Perpartisipasi di PKA
BSI Perpartisipasi di PKA

Habanusantara.net- Bank Syariah Indonesia (BSI) dengan bangga berpartisipasi dalam Pekan Kebudayaan Aceh ke-8, sebuah peristiwa budaya yang sangat diantisipasi oleh masyarakat Aceh. BSI memainkan peran penting dalam merayakan warisan budaya Aceh, menegaskan komitmennya terhadap pembangunan dan promosi budaya di daerah ini.

Pekan Kebudayaan Aceh adalah acara tahunan yang menjadi sarana perayaan kekayaan budaya di provinsi Aceh. Acara ini menjadi platform untuk memamerkan berbagai aspek seni, kerajinan tradisional, kuliner khas, dan pertunjukan budaya yang telah diwariskan dari generasi ke generasi.

BSI, sebagai lembaga keuangan yang peka terhadap pentingnya melestarikan dan mempromosikan warisan budaya, melihat partisipasinya dalam Pekan Kebudayaan Aceh ke-8 sebagai kontribusi nyata untuk memelihara dan meningkatkan budaya Aceh. Dengan sejumlah program dan kegiatan yang mendukung inisiatif ini, BSI berupaya memajukan masyarakat secara berkelanjutan.

Komitmen BSI terhadap komunitas lokal sangat kuat, dan perannya dalam mendukung pertukaran budaya menjadi semakin jelas. BSI meyakini bahwa merangkul dan merayakan keragaman budaya akan menjadi fondasi bagi kohesi sosial yang lebih solid dan peningkatan kualitas pendidikan.

“Wisnu Sunandar, Regional CEO BSI Aceh, menyatakan, ‘BSI dengan antusias menjadi bagian dari Pekan Kebudayaan Aceh ke-8, menunjukkan dedikasi perusahaan terhadap pelestarian budaya.

Selama perhelatan ini, BSI akan memajang booth interaktif yang dikelola bersama-sama dengan UMKM yang didukung oleh BSI, serta para Juara BSI Aceh Muslimpreneur 2023 yang tergabung dalam BSI UMKM Center Aceh.

Partisipasi aktif BSI dalam Pekan Kebudayaan Aceh ke-8 memperkuat komitmen perusahaan dalam memberdayakan masyarakat dan memupuk pemahaman yang lebih mendalam tentang budaya. Melalui keterlibatan dalam acara ini, BSI bertujuan untuk memberikan inspirasi kepada para pelajar, pendidik, dan seluruh masyarakat untuk lebih menghargai dan melestarikan warisan budaya Aceh.”

Pekan Kebudayaan Aceh ke-8 telah menjadi wadah penting bagi BSI untuk berperan dalam pelestarian dan promosi budaya Aceh, menjadikan komitmennya sebagai landasan yang kuat untuk mendukung perkembangan berkelanjutan di wilayah ini.[]

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close