Daerah

Pj Bupati Iswanto Ucapkan Duka Cita Mendalam Atas Meninggalnya Pak Untung

×

Pj Bupati Iswanto Ucapkan Duka Cita Mendalam Atas Meninggalnya Pak Untung

Sebarkan artikel ini

Habanusantara.net- Aceh Besar, sebuah kabupaten yang kaya akan sejarah dan warisan budaya, merasakan kehilangan mendalam dengan berpulangnya Drs HT Untung Juana.PSi, Bupati Aceh Besar periode 1993-1998. Malam yang sunyi pada jam 22.15 di RS PI Bintaro, Jaksel, menjadi saksi perpisahan terakhir dengan sosok yang telah memberikan banyak kontribusi bagi kemajuan daerah ini.

Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto SSTP MM, dengan penuh rasa duka cita, menyampaikan penghormatan dan rasa kehilangan yang mendalam atas meninggalnya Pak Untung Juana. “Innalillahi wainna ilaihi raajiuun. Atas nama pribadi, keluarga serta seluruh jajaran Pemkab dan rakyat Aceh Besar, kami mengucapkan duka yang mendalam atas berpulangnya ke rahmatullah Pak Untung Juana,” ujar Iswanto dengan suara lembut namun penuh rasa.

Bupati sementara ini juga tak lupa mendoakan agar Allah Swt. memberikan ganjaran terbaik kepada almarhum, yaitu Jannah-NYA, dan memberikan ketabahan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk menghadapi cobaan ini.

Selama memimpin Aceh Besar, almarhum Pak Untung Juana telah memberikan kontribusi berharga dalam upaya pembangunan dan kemajuan daerah. Pj Bupati Iswanto mengingatkan kita semua tentang berbagai jasa yang telah diberikan oleh almarhum. “Almarhum juga ikut serta dalam meletakkan pondasi-pesatnya pembangunan Aceh Besar seperti yang kita saksikan saat ini,” tambah Iswanto dengan nada penuh penghormatan.

Dalam suasana berkabung ini, Aceh Besar merasa kehilangan salah satu putra terbaiknya. Semangat dan dedikasi almarhum dalam memajukan daerahnya akan tetap dikenang dan diinspirasi oleh generasi-generasi yang akan datang. Semoga almarhum beristirahat dengan damai, dan semoga Aceh Besar terus melangkah maju untuk mewujudkan visi dan cita-cita yang telah diletakkan oleh sosok luar biasa ini.

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close