News

Pj Bupati Aceh Besar Bersama Dirut PDAM Tirta Mountala Serahkan Bansos untuk Lansia Miskin dan Balita Stunting

×

Pj Bupati Aceh Besar Bersama Dirut PDAM Tirta Mountala Serahkan Bansos untuk Lansia Miskin dan Balita Stunting

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto Bersama Dirut Pdam Tirta Mountala Aceh Besar Camat Ingin Jaya Ali Akbar Menyerahkan Sembako Dan Bansos Kepada Masyarakat Gampong Siron Dan Pasie Lamgarot Kecamatan Ingin Jaya Kabupaten Aceh Besar Senin 26062023
Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto Bersama Dirut PDAM Tirta Mountala Aceh Besar, Camat Ingin Jaya, Ali Akbar menyerahkan sembako dan bansos kepada Masyarakat Gampong Siron dan Pasie Lamgarot Kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar, Senin (26/06/2023).

Haba Nusantara.net, Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto S.STP MM, bersama dengan Direktur Utama PDAM Tirta Mountala, Sulaiman, memberikan bantuan sosial kepada lansia miskin dan keluarga balita stunting. Sebanyak 100 paket sembako murah diserahkan dalam acara yang berlangsung di kantor induk PDAM Tirta Montala di Gampong Siron, Kecamatan Inginjaya, pada Senin (26/06/2023).

Bantuan sembako gratis ini ditujukan bagi warga miskin dan keluarga balita stunting yang berasal dari Gampong Siron dan Pasie Lamgarot. Sebelumnya, manajemen PDAM Tirta Montala juga memberikan santunan kepada 100 anak yatim dalam rangka perayaan HUT ke-30 PDAM Tirta Montala.

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: