DaerahHeadlineKriminalLhokseumawe

Terduga Penipuan Diamankan Dari Amukan Massa

×

Terduga Penipuan Diamankan Dari Amukan Massa

Sebarkan artikel ini
Terduga Penipuan Saat Diamankan Polisi Dari Amukan Massa Di Gampong Uteun Bayi Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe Rabu 1562022fotoist
Terduga Penipuan saat Diamankan polisi dari Amukan Massa di Gampong Uteun Bayi, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Rabu (15/6/2022).[Foto/Ist]

Habanusantara.net, Lhokseumawe |
Terduga penipuan diamankan Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Siagam Polres Lhokseumawe dari amukan massa di Gampong Uteun Bayi, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Rabu (15/6/2022).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto melalui Kasat Samapta Iptu Heydi mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul sekitar 10.30 WIB.

“Laporan yang kita terima ada seorang warga yang melakukan penipuan di salah satu gerai BSI LINK, kemudian Anggota URC menuju TKP dan langsung mengamankan terduga pelaku dari amukan massa,” ujarnya.

Menurutnya, usai menerima laporan dari masyarakat terkait pengeroyokan terhadap terduga penipuan berinisial IS (47) warga Kecamatan Banda Sakti, Tim URC Siagam bergerak cepat ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Selanjutnya, kata Kasat Samapta, personel membawa pelaku ke Mako Polsek Banda Sakti untuk proses lebih lanjut. Sedangkan korban, Kikif Andi (29) warga Uteun Bayi diarahkan untuk membuat laporan polisi ke Polsek Banda Sakti.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan perbuatan main hakim sendiri, jika ada hal atau kejadian serupa harap segera melaporkan kepada pihak berwajib,” pungkasnya(Ramadhan)

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: