Headline

NasDem Banda Aceh Bersatu Menangkan Irwan Djohan di Pilkada Banda Aceh

×

NasDem Banda Aceh Bersatu Menangkan Irwan Djohan di Pilkada Banda Aceh

Sebarkan artikel ini
Konsolidasi DPD Partai NasDem Kota Banda Aceh mendukung dan memenangkan Teuku Irwan Djohan sebagai calon Walikota Banda Aceh pada Pilkada 2024. Foto: For Habanusantara
Konsolidasi DPD Partai NasDem Kota Banda Aceh mendukung dan memenangkan Teuku Irwan Djohan sebagai calon Walikota Banda Aceh pada Pilkada 2024. Foto: For Habanusantara

Habanusantara.net, Peta politik di Kota Banda Aceh semakin memanas menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan segera digelar. Calon Walikota Teuku Irwan Djohan, yang diusung oleh Partai NasDem, semakin memperkuat posisinya dengan melakukan pertemuan konsolidasi yang digelar di kantor DPD Partai NasDem Banda Aceh, Sabtu 7 Juni 2024.

Acara yang dihadiri oleh para pengurus utama dan kader partai, termasuk Ketua DPD NasDem Banda Aceh H. Heri Julius, Sekretaris Daniel A. Wahab, dan Bendahara Abdur Rafur, juga turut dihadiri oleh lima caleg DPRK terpilih serta perwakilan dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dari sembilan kecamatan di Kota Banda Aceh.

Heri Julius, Ketua DPD Nasdem Kota Banda Aceh menegaskan komitmen kuat NasDem Banda Aceh untuk mendukung Teuku Irwan Djohan sebagai pilihan terbaik untuk memimpin Kota Banda Aceh ke depan.
“Kami mengajak seluruh kader dan pengurus Partai NasDem Banda Aceh untuk solid dan fokus dalam memenangkan Irwan Djohan sebagai Walikota. Bersama kita akan mewujudkan perubahan positif bagi Banda Aceh,” ungkap Heri Julius.

Sementara itu, Teuku Irwan Djohan menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap dukungan yang telah diberikan oleh seluruh jajaran NasDem.
“Saya sangat terharu dan bersemangat melihat dukungan luar biasa ini. Bersama-sama, kita akan membuktikan bahwa visi dan misi NasDem untuk Banda Aceh dapat terwujud,” ujar Irwan Djohan dengan keyakinan.

Pertemuan ini bukan hanya sebagai ajang untuk menyatukan tekad dan semangat dalam menghadapi Pilkada mendatang, tetapi juga sebagai momentum untuk memperkuat persatuan dan solidaritas di internal Partai NasDem Banda Aceh.

Dengan semangat yang menyala-nyala, kader dan pengurus yakin bahwa Irwan Djohan adalah pemimpin yang tepat untuk membawa perubahan nyata bagi Kota Banda Aceh.

Pilkada Walikota Banda Aceh akan menjadi panggung ujian bagi Irwan Djohan dan NasDem Banda Aceh. Dengan dukungan yang solid dari internal partai dan semangat perjuangan yang tinggi, harapan untuk meraih kemenangan tampak semakin nyata.[]

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: