Headline

Duta Anti Narkoba Binaan BNN Aceh Raih Penghargaan STAN Komunitas Terfavorit Pada Bhayangkara Fest 2024

×

Duta Anti Narkoba Binaan BNN Aceh Raih Penghargaan STAN Komunitas Terfavorit Pada Bhayangkara Fest 2024

Sebarkan artikel ini

Habanusantara.net, Duta Anti Narkoba Provinsi Aceh berhasil meraih penghargaan stan komunitas terfavorit pada kegiatan Bhayangkara Fest 2024 yang diadakan di taman Ratu Safiatuddin Kota Banda Aceh, Senin, (8/7/2024).

Dalam rangka pasca hari anti narkotika internasional dan memeriahkan kegiatan Bhayangkara Fest 2024, Duta Anti Narkoba Provinsi Aceh ikut serta pada penyelenggaraan stan komunitas mulai dari 5 – 8 Juli 2024. Bhayangkara Fest merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Polda Aceh dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke 78.

Pada kesempatan ini, Nabila Musri selaku PIC stan Duta Anti Narkoba Aceh mengatakan “keberhasilan dalam meraih penghargaan komunitas terfavorit tidak terlepas dari kerja sama teman-teman Duta Anti Narkoba Provinsi Aceh dan binaan dari BNNP Aceh sehingga berhasil meraih penghargaan stan komunitas terfavorit”.

Selama kegiatan berlangsung stan Duta Anti Narkotika menampilkan tentang aksi aksi yang selama ini telah dilakukan serta beberapa replika-replika dari jenis jenis narkotika, hal ini bertujuan agar dapat mengedukasi pengunjung yang hadir dan berkomitmen dalam pencegahan penyalahgunaan narkoba di Aceh.

Tidak hanya itu, setiap hari juga diadakan perlombaan game kahoot yang diikuti oleh banyak pengunjung.

Duta Anti Narkoba juga melakukan kegiatan talk show dengan mengahadirkan langsung Pemateri Bapak Kepala BNN Provinsi Aceh Brigjen. Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, MM dengan tema “Makanan Aceh Rempah Ganja : Fakta Atau Legenda” hal ini bertujuan supaya dapat menambah wawasan pengunjung untuk belajar mengenai bahaya penggunaan narkoba.

Kepala BNNP Aceh mengapresiasi prestasi yang diraih oleh Duta Anti Narkoba Aceh dan beharap kedepannya melalui penghargaan ini agar menjadi sebuah batu loncatan untuk terus memberikan aksi aksi yang bermanfaat sehingga memberikan dampak bagi masyarakat Aceh.

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: