Daerah

Pj Bupati Aceh Besar Terima Penghargaan dari Media Serambi

×

Pj Bupati Aceh Besar Terima Penghargaan dari Media Serambi

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Aceh Besar Terima Penghargaan dari Media Serambi. Foto: dok. MC Aceh Besar

Habanusantara.net – Malam penganugerahan Serambi Awards 2024 menggema di AAC Dayan Dawood Banda Aceh pada Jum’at malam yang lalu, dan sorotan tertuju pada seorang tokoh yang berjasa besar bagi kesejahteraan warga Aceh Besar.

Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto, meraih penghargaan prestisius dalam kategori “Pelopor Pangan Murah” yang diselenggarakan oleh Harian Serambi Indonesia.

Dalam suasana yang penuh kebanggaan, Iswanto menerima piagam penghargaan tersebut dari tangan Wakil Pemimpin Perusahaan Serambi Indonesia, Firdaus, dan Pemimpin Redaksi Serambi Indonesia, Zainal Arifin M Nur.

Penghargaan ini menjadi bukti nyata atas dedikasi Pemerintah Kabupaten Aceh Besar dalam memastikan ketersediaan pangan yang murah bagi warga, sebuah langkah penting dalam mewujudkan ketahanan pangan di daerah tersebut.

Dalam ekspresi rasa syukur, Iswanto menyatakan bahwa penghargaan tersebut adalah hasil dari kerja keras dan komitmen seluruh OPD serta dukungan tak tergoyahkan dari masyarakat Aceh Besar.

“Ini bukan hanya penghargaan untuk saya pribadi, tetapi untuk seluruh tim yang telah bekerja keras demi kesejahteraan rakyat,” ujarnya dengan tulus.

Tidak hanya itu, Iswanto juga mengungkapkan apresiasi terhadap terselenggaranya Serambi Awards 2024 yang keempat, dan menggarisbawahi pentingnya peran media dalam menyebarkan informasi yang objektif dan bertanggung jawab.

“Kerjasama antara pemerintah dan media adalah fondasi penting bagi kemajuan suatu daerah,” tambahnya dengan mantap.

Acara penganugerahan tersebut juga menjadi momentum untuk menegaskan sinergi yang lebih kuat antara pemerintah dan media, terutama menjelang event besar seperti PON ke-21 dan Pilkada tahun 2024.

Dengan dukungan media yang kuat, diharapkan informasi yang tepat dan akurat dapat tersampaikan kepada masyarakat dengan baik.

Serambi Awards, sebagai bagian dari perayaan HUT Ke-35 Serambi Indonesia, tidak hanya memberikan apresiasi kepada para mitra kerja, tetapi juga menjadi wadah untuk merayakan kemajuan masyarakat Aceh.

Hadirnya berbagai tokoh dan perwakilan lembaga dalam acara tersebut menunjukkan dukungan luas terhadap upaya-upaya pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Aceh.

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: