Peristiwa

Menjelang Pilkada 2024, Polres Lhokseumawe Rutin Patroli Malam

×

Menjelang Pilkada 2024, Polres Lhokseumawe Rutin Patroli Malam

Sebarkan artikel ini
Menjelang Pilkada 2024, Polres Lhokseumawe Rutin Patroli Malam. Foto: Habanusantara.net

Habanusantara.net – Personil Polres Lhokseumawe memperkuat kewaspadaan menjelang Pilkada Serentak 2024 dengan menggelar razia intensif dalam upaya memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Razia yang dilakukan di sekitar wilayah hukum Polres Lhokseumawe ini bertujuan untuk memeriksa kelengkapan kendaraan roda 4 dan roda 2, serta mencegah peredaran narkoba, senjata api, dan senjata tajam.

Sasaran lokasi razia mencakup area strategis seperti di depan Mako Polres Lhokseumawe, Jalan Medan – Banda Aceh, Desa Meunasah Mesjid, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henti Ismanto, melalui Kasiwas AKP Bakhtiar sebagai Ketua Tim Razia menegaskan pentingnya upaya ini dalam menjaga stabilitas keamanan menjelang Pilkada Serentak 2024.

“Razia ini adalah bagian dari Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas serta memastikan kelancaran proses demokrasi,” ungkapnya.

Dalam razia tersebut, pihaknya memeriksa puluhan kendaraan. “Langkah ini diambil untuk memastikan bahwa aturan dan regulasi lalu lintas dipatuhi secara ketat, sambil juga meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi ancaman keamanan,” ujarnya.

Dengan semangat penuh, personil Polres Lhokseumawe berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memberikan jaminan atas pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 yang aman dan lancar.

“Upaya seperti ini tidak hanya menjadi tanggung jawab aparat keamanan, tetapi juga merupakan wujud nyata dari dukungan terhadap proses demokrasi yang berkualitas dan transparan,” pungkasnya.

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: