Headline

Pimpin Apel Kenaikan Pangkat Pamen, Pangdam IM : Tingkatkan Kualitas Layanan

×

Pimpin Apel Kenaikan Pangkat Pamen, Pangdam IM : Tingkatkan Kualitas Layanan

Sebarkan artikel ini

Habanusantara.net,

Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayor Jenderal TNI Niko Fachrizal, M.Tr. (Han), memimpin acara laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira Menengah (Pamen) periode 1 April 2024 di Hall Lt 2 Gedung Malahayati Makodam IM, pada Senin (01/04/24).

Dalam sambutannya, Pangdam IM mengajak para hadirin untuk bersyukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat-Nya yang memungkinkan mereka hadir dalam acara tersebut dalam keadaan sehat.

Beliau menyampaikan ucapan selamat kepada para Pamen yang telah meraih kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, menekankan bahwa kenaikan pangkat tersebut merupakan penghargaan atas prestasi, loyalitas, dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh masing-masing Prajurit.

Mayor Jenderal TNI Niko Fachrizal menekankan bahwa kesuksesan seseorang tidak terlepas dari dukungan dan doa dari orang-orang di sekitarnya, termasuk keluarga, atasan, bawahan, dan rekan. Beliau mengingatkan agar menjaga komunikasi yang baik dengan mereka, karena merekalah yang akan mendukung tugas-tugas ke depan.

Beliau juga berharap para perwira yang naik pangkat dapat memahami tanggung jawab yang lebih besar yang datang bersamaan dengan kenaikan pangkat tersebut, serta menjadikannya sebagai motivasi untuk meningkatkan kualitas kinerja dan pengabdian kepada satuan, bangsa, dan negara.

Panglima juga menyampaikan harapannya bahwa kenaikan pangkat ini akan menjadi pendorong semangat bagi para perwira dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks di masa depan, yang memerlukan daya antisipasi, daya tanggap, dan kreativitas yang tinggi.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Kasdam Iskandar Muda, Irdam Iskandar Muda, Kapok Sahli Pangdam Iskandar Muda, serta para Pejabat Utama Jajaran Kodam Iskandar Muda. Kesempatan ini juga dihadiri oleh Ny. Eva Niko Fahrizal, Ketua Persit Kck Daerah Iskandar Muda, beserta pengurus Persit Kck Daerah.[Is]

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close