NewsOlahraga

Hari Ini Skuad PSAB Mulai Diarsiteki Wahyu AW 

×

Hari Ini Skuad PSAB Mulai Diarsiteki Wahyu AW 

Sebarkan artikel ini
Pemain Psab kostum Kuning Biru Selebrasi Usai Ciptakan Gol Saat Berhadapan Dengan Ps Peureulak Raya Di Stadion Kota Langsa Rabu 2412024 Sore Foto Humas Psab
Pemain PSAB (kostum kuning biru selebrasi usai ciptakan gol saat berhadapan dengan PS Peureulak Raya, di Stadion Kota Langsa, Rabu (24/1/2024) sore. FOTO/ HUMAS PSAB

Habanusantara.net, Banda Aceh – Sore hari ini, skuad PSAB Aceh Besar memulai kembali latihan bersama di bawah  penangan pelatih baru, Wahyu Abdul atau akrab disapa Wahyu AW di Lapangan Karya Utama, Lamreung, Aceh Besar.

Latihan yang akan  dimulai pukul 16.00 WIB sebagai memulai program latihan bagi para PSAB untuk mempersiapkan diri menghadapi Liga 3 Nasional yang akan digelar di Garut, Jawa Barat awal Mei 2024.

Wahyu AW  mantan Asisten Pelatih Persiraja yang baru dua hari lalu didapuk sebagai pelatih kepala, dalam persiapan mampu memberikan kontribusi secara maksimal terhadap tim PSAB dan merebut salah satu tiket promosi ke Liga 2.

Mantan Gelandang Tim Lantak Laju ini sebagai arsitek baru PSAB menggantikan Septi Heriansyah  yang memohon izin fokus sebagai pelatih tim rugby Aceh menghadapi PON XXI/2024.

Manajer PSAB Aceh Besar, Al Yunirun yang akrab disapa Wahyu belum lama menjelaskan, Wahyu AW secara resmi ditunjuk menjadi pelatih kepala usai permohonan izin Septi Hariansyah kepada manajemen PSAB, untuk fokus menangani tim rugby Aceh menghadapi PON Aceh -Sumatera Utara yang hanya beberapa bulan lagi.

“Semoga Wahyu AW selaku pelatih kepala baru, dapat meningkatkan performa tim dan membawa PSAB Aceh Besar masuk dalam Liga 2,” ujarnya.

Wahyu AW pelatih berlisensi B Diploma AFC kelahiran 2 April 1976 saat sebagai pemain berposisi sebagai gelandang, juga bermula sebagai pemain PSAB, terakhir memperkuat Persiraja 2015.

Sementara itu Septi Hariansyah yang juga mantan punggawa Persiraja, sebagai arsitek PSAB sebelumnya telah berhasil membawa tim kebanggaan Aceh Besar ini meraih satu tiket berlaga ke Liga 3 putaran nasional.

“Kami sangat berterimakasih kepada saudara Septi yang telah membuktikan bahwa dirinya mampu membawa tim merebut salah satu tiket untuk bertarung untuk liga 3 putaran nasional,” ujarnya. (Sudirman Mansyur).

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: