Headline

Bazar Pangan Murah Disambut Meriah, Masyarakat Darul Kamal : Terimakasih Pak Peje

×

Bazar Pangan Murah Disambut Meriah, Masyarakat Darul Kamal : Terimakasih Pak Peje

Sebarkan artikel ini

Habanusantara.net– Kecamatan Darul Kamal menjadi saksi dari antusiasme yang luar biasa dari masyarakat yang memadati lokasi pelaksanaan bazar pangan murah, sebuah inisiatif dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar bekerja sama dengan Bulog Aceh.

Acara ini bertujuan untuk menstabilkan pasokan dan harga pangan, menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Kegiatan tersebut berlangsung di Masjid Baitul Kiram, Peukan Biluy, Senin (01/04/2024).

Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto, mendapat sambutan hangat dari peserta acara yang mengapresiasi upaya Pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan mereka. Harapan pun disuarakan agar program semacam ini dapat dilaksanakan secara berkala untuk manfaat yang berkelanjutan bagi masyarakat.

Salah seorang peserta, Nurlina, menyatakan rasa terima kasihnya atas terselenggaranya bazar pangan murah tersebut. Baginya, keberadaan program ini sangat membantu dalam mendapatkan bahan pokok dengan harga yang lebih terjangkau.

“Dengan adanya pangan murah ini, kami sebagai masyarakat merasa sangat terbantu dan kami ucapkan terima kasih kepada Pemkab Aceh Besar,” ungkapnya.

Nurlina juga menambahkan bahwa sebelumnya, ia tidak pernah memiliki kesempatan untuk mendapatkan bahan pokok dengan harga yang lebih terjangkau seperti ini. ‘Oleh karena itu, ia berharap program semacam ini dapat berlanjut di Kecamatan Darul Kamal, membantu meringankan beban masyarakat.

“Kami berharap program seperti ini dapat dilaksanakan kembali di Darul Kamal, membantu dan mengurangi beban masyarakat seperti kami yang harus memenuhi kebutuhan hidup sendiri,” tutup Nurlina.[]

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close