EkbisHeadline

Bank Aceh Cabang Langsa Salurkan Bantuan Tanggap Darurat untuk Korban Kebakaran 

×

Bank Aceh Cabang Langsa Salurkan Bantuan Tanggap Darurat untuk Korban Kebakaran 

Sebarkan artikel ini

Haba Nusantara . net– Bank Aceh Cabang Langsa turut merespons cepat terhadap musibah kebakaran yang melanda kawasan perumahan Blok PJKA Gampong PB Blang Pase, Kecamatan Langsa Kota, pada Minggu dini hari sekitar pukul 00.15 WIB.

Kebakaran tersebut mengakibatkan beberapa rumah warga dilalap si jago merah.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terkena dampak, Bank Aceh Cabang Langsa meluncurkan program bantuan tanggap darurat.

Tindakan ini merupakan wujud nyata dari komitmen Bank Aceh dalam memberikan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam situasi darurat seperti kebakaran.

T.M. Andika Putra, selaku Kepala Cabang Bank Aceh Langsa, menjelaskan bahwa bantuan tanggap darurat ini merupakan salah satu upaya nyata dalam membantu warga yang terkena musibah kebakaran.

“Kehadiran Bank Aceh tidak hanya sebagai lembaga keuangan, tetapi juga sebagai mitra dalam membangun kebersamaan dan saling mendukung di tengah situasi sulit seperti ini,” ungkapnya.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Penjabat (Pj) Walikota Langsa, Syaridin S.Pd M.Pd, yang didampingi oleh T.M. Andika Putra serta beberapa Kepala Dinas di lingkungan Pemerintah Kota Langsa dan staf Bank Aceh Cabang Langsa.

Adapun jenis bantuan tanggap darurat yang disalurkan meliputi beras, telur, minyak goreng, air mineral, dan mie instan. Semua itu diharapkan dapat memberikan sedikit bantuan dan meringankan beban bagi para korban kebakaran.

“Ini adalah momen di mana kita harus bersatu dan saling membantu satu sama lain. Bank Aceh turut berduka cita atas musibah yang menimpa warga, dan kami berharap bantuan ini dapat membantu mereka dalam menghadapi masa sulit ini,” tutup Andika.

Semoga bantuan ini menjadi titik awal pemulihan bagi para korban kebakaran di Blok PJKA Gampong PB Blang Pase.

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: