Headline

Rapat Khusus ICMI Aceh: Dr. Taqwaddin Dipilih sebagai Pemimpin Baru

×

Rapat Khusus ICMI Aceh: Dr. Taqwaddin Dipilih sebagai Pemimpin Baru

Sebarkan artikel ini
Rapat Khusu ICMI Aceh, di Banda Aceh, Senin 4 Maret 2024 [Foto/ist]
Rapat Khusu ICMI Aceh, di Banda Aceh, Senin 4 Maret 2024 [Foto/ist]

Habanusantara.net, Rapat khusus yang diadakan untuk menindaklanjuti surat nomor 017-A/ICMI-4/02/2024 mengenai Arahan Majelis Pertimbangan Pembinaan (MPP) ICMI terhadap Kepengurusan Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) ICMI Orwil Aceh berlangsung di Kantor ICMI Gedung Baperis Aceh dengan penuh kehangatan dan semangat kekeluargaan.

Dalam rapat tersebut, Ketua ICMI Orwil Aceh, Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal, dengan tulus meminta peserta rapat untuk memilih penggantinya guna melanjutkan kepemimpinan untuk sisa masa jabatan yang tersisa. Keputusan ini diambil untuk mengatasi kesibukan yang dihadapi Prof. Samsul Rizal agar tidak menimbulkan miskomunikasi di masa kepemimpinan yang akan datang.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Wakil Ketua Pengurus Pusat ICMI, Profesor Teuku Abdullah Sani, Profesor Apridar selaku Ketua Dewan Pakar Orwil Aceh, Profesor Sofyan sebagai Sekretaris Dewan Pakar Orwil Aceh, Doktor Azwar Umri sebagai Sekretaris Dewan Penasehat Orwil Aceh, serta beberapa pejabat lainnya dari jajaran pengurus ICMI.

Rapat berlangsung dengan penuh kekeluargaan dan dihadiri langsung oleh Prof. Samsul Rizal. Dalam suasana yang akrab, Prof. Samsul meminta agar peserta rapat memilih penggantinya dengan tekad yang kuat untuk menjaga kelancaran organisasi.

Dengan bulatnya kesepakatan, Dr. Taqwaddin dipilih secara aklamasi sebagai pengganti Prof. Samsul Rizal untuk memimpin ICMI Orwil Aceh untuk sisa masa jabatan yang tersisa.

Dalam sambutan singkatnya, Dr. Taqwaddin menyatakan kesiapannya untuk mengemban tanggung jawab tersebut dengan penuh rasa hormat dan dedikasi. Beliau juga memohon doa dan dukungan dari semua pihak untuk menjalankan tugasnya dengan baik.

“Saya dengan rendah hati menerima kepercayaan ini dan berjanji untuk menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya. Doakan dan dukung saya agar kita dapat terus memajukan organisasi ini,” ungkap Dr. Taqwaddin, yang juga dikenal sebagai Akademisi FH USK serta Hakim Ad Hoc Tindak Pidana Korupsi pada Pengadilan Tinggi di Banda Aceh.

Dengan dipilihnya Dr. Taqwaddin sebagai pemimpin baru, diharapkan ICMI Orwil Aceh dapat terus berkembang dan berkontribusi positif bagi masyarakat Aceh di masa yang akan datang.

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close