Headline

Menpora Yakin Kekompakan Pj Gubernur Bustami dan Para Pihak Sukseskan Pelaksanaan PON di Aceh

×

Menpora Yakin Kekompakan Pj Gubernur Bustami dan Para Pihak Sukseskan Pelaksanaan PON di Aceh

Sebarkan artikel ini

Habanusantara.net– Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Dito Ariotedjo, menjamu kunjungan Penjabat (Pj) Gubernur Aceh yang baru, Bustami Hamzah, beserta Ketua dan beberapa anggota DPR Aceh pada Rabu malam (13/3/2024).

Pertemuan ini diungkapkan oleh Menpora Dito melalui unggahan foto di akun Instagram pribadinya @ditoariotedjo pada Kamis (14/3/2024). Dalam foto tersebut, Menpora Dito terlihat berdiri berdempetan dengan Pj Gubernur Bustami, Ketua, dan Anggota DPR Aceh sambil menyatukan tangan kanan mereka.

Beberapa anggota DPR Aceh yang terlihat dalam unggahan foto tersebut antara lain Ihsanuddin MZ dan Nurdiansyah Alasta. Namun, Dito tidak menjelaskan di mana lokasi pertemuan tersebut berlangsung.

“Dalam kesempatan malam ini, saya menerima Pj Gubernur Aceh yang baru saja dilantik, Pak Bustami Hamzah, bersama Ketua DPR Aceh, Pak Zulfadhli, beserta rombongan,” ujar Dito dalam keterangan foto tersebut.

Dalam keterangan tambahan pada unggahan tersebut, Dito juga menyampaikan rasa syukurnya atas kekompakan semua pihak di Aceh dalam menyukseskan PON Aceh-Sumut 2024. Dia meyakini bahwa kekompakan ini akan membawa Aceh maju di bidang olahraga, perekonomian, dan pariwisata.

“Alhamdulillah, semua pihak sepakat untuk menyukseskan PON XII Aceh-Sumut 2024,” tulis Dito dalam unggahan tersebut. “Saya yakin dengan kekompakan semua pihak, kesuksesan PON XII nanti dapat membawa Aceh maju, tidak hanya di bidang olahraga, tetapi juga dalam pengembangan sektor perekonomian dan pariwisatanya.”[]

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close