Headline

Dirlantas Polda Aceh Ikut Menanam Ribuan Mangrove Bersama Honda di Aceh Besar

×

Dirlantas Polda Aceh Ikut Menanam Ribuan Mangrove Bersama Honda di Aceh Besar

Sebarkan artikel ini

Habanusantara .net, Direktur Lalu Lintas Polda Aceh Kombes Pol M Iqbal Alqudsy melakukan penanamam ribuan pohon mangrove bersama PT Capella Dinamik Nusantara di Gampong Lambaro Neujid, Aceh Besar. Sabtu 1 Maret 2024.

Dirlantas Polda Aceh, Kombes Pol M. Iqbal Alqudusy S.H., S.I.K., serta seluruh personil Ditlantas turut hadir dalam kegiatan ini, bersama dengan Board of Director PT. Astra Honda Motor dan komunitas Honda lainnya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk membangun lingkungan yang berkelanjutan dan menjaga kelestarian ekosistem pesisir yang rentan terhadap perubahan lingkungan.

Kehadiran mereka menandai komitmen bersama untuk menjaga lingkungan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar.

Menurut KBP M. Iqbal Alqudusy S.H., S.I.K., kegiatan ini adalah langkah positif dalam upaya memperkuat kembali ekosistem pesisir yang menjadi aset penting bagi Aceh.

“Kami bersama PT. Astra Honda Motor berkomitmen untuk menjaga kelestarian lingkungan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar,” ujarnya.

Sementara itu, Board of Director PT. Astra Honda Motor menyatakan kebanggaannya dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Mereka menegaskan komitmen perusahaan untuk mendukung inisiatif lingkungan yang berkelanjutan.

“Kami percaya bahwa upaya ini akan memberikan manfaat jangka panjang bagi lingkungan dan masyarakat sekitar,” ungkap Jhonny Candra

Kegiatan menanam pohon mangrove ini menjadi bukti nyata kolaborasi antara sektor swasta dan pemerintah dalam membangun lingkungan yang lebih baik.

Semoga langkah ini menjadi inspirasi bagi pihak lain untuk turut serta dalam menjaga kelestarian lingkungan.

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close