HeadlineNews

Putra Mantan Walikota Unggul dari Pimpinan DPRK Incumbent di Kuta Alam

×

Putra Mantan Walikota Unggul dari Pimpinan DPRK Incumbent di Kuta Alam

Sebarkan artikel ini

Habanusantara.net- Kursi legislatif di Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh dari daerah pemilihan (dapil) 2 Kuta Alam kini bergeser setelah M. Zidan Al Hafidh, S.Ked, putra mantan Walikota Banda Aceh Aminullah Usman, berhasil merebut kursi tersebut dalam pemilihan legislatif (Pileg) yang baru saja digelar.

Kabar mengejutkan itu karena Zidan Al Hafidh berhasil mengungguli Usman SE, calon DPRK incumbent dari partai yang sama dengannya yaitu Partai Amanat Nasional (PAN).

Meskipun hasil resmi belum dirilis oleh KPU atau KIP Kota Banda Aceh, Putra Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh itu dikabarkan sukses memperoleh dukungan signifikan dari warga dapil Kuta Alam.

Ia mampu meraih kepercayaan masyarakat dengan agenda-agenda progresif yang ditawarkannya, serta komitmen kuat untuk mewujudkan perubahan positif di tingkat legislatif.

Kemenangan Zidan Al Hafidh menjadi sorotan karena mampu mengalahkan figur incumbent yang memiliki pengalaman panjang di dunia politik lokal.

Sebagai seorang profesional di bidang kesehatan, Zidan Al Hafidh dinilai membawa angin segar dalam arena politik dengan gagasan-gagasan segar dan solusi konkret untuk memajukan daerahnya.

Diharapkan, dengan adanya perubahan representasi ini, dapil Kuta Alam akan semakin diperjuangkan kepentingan dan aspirasi masyarakatnya di tingkat legislatif.

Selamat kepada M. Zidan Al Hafidh, S.Ked, atas terpilihnya sebagai wakil rakyat DPRK Banda Aceh dari dapil Kuta Alam.

Semoga amanah ini dapat dilaksanakan dengan baik demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.[]

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close