Berita

Kapolda Aceh Serahkan RKA 2024 dan Penandatanganan Pakta Integritas kepada 48 Satker

×

Kapolda Aceh Serahkan RKA 2024 dan Penandatanganan Pakta Integritas kepada 48 Satker

Sebarkan artikel ini
Kapolda Aceh menyerahkan dokumen RKA kepada Kapolresta Banda Aceh

Habanusantara.net- Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko memimpin acara penandatanganan pakta integritas, perjanjian kinerja, dan penyerahan dokumen Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) tahun 2024 kepada 48 satuan kerja di bawah Polda Aceh. Acara berlangsung di Gedung Presisi pada Kamis, 11 Januari 2023.

Pada kesempatan tersebut, Achmad Kartiko memberikan arahan kepada Kasatker dan Kapolres terkait pengelolaan dan penggunaan anggaran tahun 2024. Ia menekankan pentingnya pengelolaan anggaran dengan bijak, agar dapat mendukung pelaksanaan tugas kepolisian.

“Anggaran yang telah ada supaya dikelola dan digunakan dengan bijak untuk mendukung tugas kepolisian,” ujar Kapolda Aceh.

Wakapolda Aceh Brigjen Armia Fahmi turut hadir dalam kegiatan tersebut. Selain penyerahan RKA, acara juga mencakup penandatanganan pakta integritas dan perjanjian kinerja untuk tahun 2024. Kapolda Aceh menegaskan komitmen untuk menjaga integritas dan kinerja yang optimal dalam pelaksanaan tugas kepolisian di Aceh pada tahun yang akan datang.

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: Maaf om