HeadlineOlahraga

Persiraja Perkenalkan 31 Pemain Baru dan Jersey

×

Persiraja Perkenalkan 31 Pemain Baru dan Jersey

Sebarkan artikel ini
Team Baru Persiraja

Habanusantara.netPersiraja Banda Aceh resmi memperkenalkan 31 pemain baru dalam acara launching tim yang digelar di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh, pada Minggu (10/9) sore. Acara tersebut menjadi langkah awal Persiraja menghadapi Liga 2 musim 2023/2024 dengan penuh semangat.

Dalam suasana yang penuh antusiasme, 31 pemain baru Persiraja Banda Aceh diperkenalkan satu per satu kepada publik yang hadir. Mereka meliputi pemain asing seperti Arata Takatori dan Ricardo Pires, serta mantan pemain Liga 1 yang sudah tak asing lagi, seperti Andik Vermansah dan David Laly. Selain itu, juga ada sejumlah pemain muda yang siap menjalani debut mereka di Liga 2, seperti Harwalis, Amiril Mukminin, Syahrul Akbar, hingga Zumardi.

Tak hanya pemain, Persiraja juga memperkenalkan ragam varian warna jersey yang akan menjadi identitas tim mereka dalam kompetisi ini. Jersey utama tim tetap berwarna orange yang telah menjadi ciri khas klub, namun ada pula jersey berwarna biru, merah, hijau, dan putih yang akan digunakan dalam berbagai pertandingan. Klub juga menghadirkan jaket dan kaos casual yang dapat dibeli oleh para penggemar setia mereka.

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam, menyampaikan komitmennya untuk terus memperkuat tim meskipun bursa transfer sudah mendekati penutupan. Salah satu harapannya adalah menggaet mantan pemain timnas, Zulfiandi, yang menjadi incaran klub.

“Saya sampai bernazar, semoga Zulfiandi bisa bermain di Persiraja. Kalau pendekatan sudah habis rumus, harga tidak masalah, tapi masalahnya izin keluarga,” ujar Dek Gam.

Dek Gam menegaskan bahwa Persiraja Banda Aceh memiliki target besar untuk musim ini. Mereka berharap dapat melaju hingga babak 12 besar dan meraih satu tiket promosi ke Liga 1 di akhir musim.

Dengan skuad yang telah diperkenalkan, Persiraja Banda Aceh siap menghadapi tantangan di Liga 2 musim 2023/2024 dan berusaha memberikan performa terbaik demi meraih sukses di lapangan hijau.

SKUAD PERSIRAJA LIGA 2 2023/2024:

GOAL KEEPERS
31. M. REZA
33. RIVKY MOKODOMPIT
71. M. FAHRI

DEFENDERS
3. AMIRUL FAJAR
4. AMIRIL MUKMININ
6. M. REVAN
7. ARATA TAKATORI
15. ZIKRI FERDIANSYAH
17. AGUS SUHENDRA
22. YASVANI
24 ZUMARDI
25. M. RIZKY YUSUF NST

MIDFIELDERS
8. KHAIRIL ANWAR
16. MUAMMAR KHADAFI
18. SULKIFLI
19. RIDHA UMAMI
20. AFZAL HARWALIS
29. ALVIN NASUTION
35. MUHARRIR
42. DAVID LALY
65. IFKI MUKARAMI
78. MUKHLIS NAKATA

FORWARDS
9. MOHD. ARJUN
10. HUSNUZHON
11. REZA RIZKI
14. AL MUZANNI
21. SYAHRUL AKBAR
27. FERNANDEZ
70. ANDIK VERMANSAH
90. RAMADHAN
99. RICARDO PIRES

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: