HeadlineNasional

PPP Optimis Bisa Raup Banyak Suara Di Pemilu 2024

89
×

PPP Optimis Bisa Raup Banyak Suara Di Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

* Gandeng Banyak Tokoh Milenial

Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan PPP Muhamad Mardiono dan Wakil Gubernur Sumbar sekaligus Ketua DPP PPP Audy Joinaldy makan malam bersama, di Rumah Dinas Wagub, Padang, Sumbar, Sabtu (9/9) malam.
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan PPP Muhamad Mardiono dan Wakil Gubernur Sumbar sekaligus Ketua DPP PPP Audy Joinaldy makan malam bersama, di Rumah Dinas Wagub, Padang, Sumbar, Sabtu (9/9) malam.

Habanusantara.net- Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhamad Mardiono, mengekspresikan optimisme partainya dalam mengumpulkan dukungan yang signifikan dari pemilih muda di Pemilihan Umum 2024.

Dalam kunjungan kerja terbarunya ke Sumatera Barat, Mardiono melakukan pertemuan strategis dengan Wakil Gubernur Sumbar dan Ketua DPP PPP, Audy Joinaldy.

Perbincangan yang berlangsung hangat terjadi dalam sebuah acara makan malam yang digelar di Rumah Dinas Wakil Gubernur di Padang, Sumbar, pada Sabtu (9/9/2023) malam.

Salah satu topik utama yang dibahas adalah strategi untuk meningkatkan perolehan suara PPP pada Pemilu mendatang.

Muhamad Mardiono mengungkapkan, “Sebenarnya ada banyak hal yang dibicarakan. Salah satunya berkenaan dengan nanti Pemilu.

Pak Audy punya tugas untuk menyukseskan khususnya agar suara PPP semakin meningkat.” Mardiono juga menegaskan bahwa PPP sangat terbuka untuk semua lapisan masyarakat, termasuk kalangan milenial dan Generasi Z yang saat ini mendominasi peta politik.

Dalam konteks ini, Mardiono memberi apresiasi kepada Audy Joinaldy sebagai salah satu tokoh muda yang sukses di dunia politik. “Pak Wakil Gubernur ini adalah salah satu yang sukses. Di mana pada bidang politik, walaupun usianya masih muda, namun sudah berhasil meraih kepercayaan masyarakat,” ujar Mardiono dengan penuh keyakinan.

Pendapat senada juga datang dari Audy Joinaldy, yang merasa bangga dengan kehadiran pimpinan partai berlambang Kabah tersebut. “Kami sangat bangga dan senang Pak Ketum bisa datang ke Sumbar. Banyak yang diperbincangkan, salah satunya mulai banyaknya tokoh milenial yang bergabung di PPP,” kata Audy.

Audy juga menekankan pentingnya kolaborasi dan harmonisasi antara generasi milenial dan yang lebih senior dalam partai. “Ini sebenarnya harmonisasi dan kolaborasi sangat baik antara milenial dan kolonial,” ujarnya sambil tertawa. “Justru harus berkolaborasi, jika isinya anak muda semua tidak ada yang membimbing.”

Baca Juga :  Anak Petani Nagan Raya Lulus Catar Akpol Tingkat Daerah

Dengan semakin banyaknya tokoh milenial yang bergabung dengan PPP, partai ini optimis bahwa kolaborasi ini akan menjadi kunci keberhasilan mereka dalam Pemilu 2024. Dengan semangat yang menggebu-gebu, PPP berharap dapat memenangkan dukungan luas dari berbagai kalangan, termasuk pemilih muda, untuk meraih kesuksesan di masa depan.[Rm.id]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close