HeadlineNews

Kucing-Kucing Gemoy dan Lucu Beraksi di Blang Padang

×

Kucing-Kucing Gemoy dan Lucu Beraksi di Blang Padang

Sebarkan artikel ini

Habanusantara.net – Puluhan kucing-kucing lucu dari berbagai jenis dan warna, serta pemiliknya, berkumpul dalam sebuah acara Pets Cathering di lapangan Blang Padang pada hari Minggu, 3 September 2023.

Terlihat, kucing-kucing yang menggeliat gembira, melompat-lompat, dan bermain adalah merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Indonesian Cat Association (ICA) Aceh, Cat Lovers Banda Aceh, dan Lingkar Satwa Koetaradja.

Dalam acara tersebut, dr. Mutiara, seorang dokter hewan dari Petlovetclinicbna, memberikan wawasan tentang pentingnya vaksinasi bagi kucing. “Vaksinasi adalah langkah penting dalam menjaga kesehatan kucing kesayangan Anda. Ini adalah bukti kasih sayang kita terhadap mereka,” ungkapnya.

Selain vaksinasi, dr. Mutiara juga menekankan pentingnya memberikan obat cacing secara rutin. “Merawat kesehatan kucing juga melibatkan pemberian obat cacing minimal satu bulan sekali. Ini adalah langkah penting untuk mencegah penyakit dan menjaga kucing kita tetap sehat,” ujarnya.

Sementara, dr. Natalina, Ketua ICA Aceh, menjelaskan bahwa acara “Pets Cathering” di Blang Padang adalah sebuah perayaan kasih sayang terhadap hewan peliharaan yang tak ternilai. “Kami ingin menunjukkan kepada dunia bahwa kucing bukan hanya hewan peliharaan, tetapi juga anggota keluarga kami yang kami cintai dengan sepenuh hati,” ucapnya kepada awak media.

Katanya, acara ini telah menjadi salah satu tradisi Mingguan yang sangat dinantikan oleh komunitas pecinta kucing di Kota Banda Aceh. Ini bukan hanya tentang kucing; ini adalah tentang cinta, perawatan, dan kebahagiaan bersama hewan peliharaan yang unik dan istimewa ini. [SA]

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: