Olahraga

Pambers VC vs. Singapore VC, Final Adu Kuat di Turnamen Volly Bank Aceh Action Cup 2023

×

Pambers VC vs. Singapore VC, Final Adu Kuat di Turnamen Volly Bank Aceh Action Cup 2023

Sebarkan artikel ini

Habanusantara.net- Antusiasme pecinta olahraga voli di Aceh mencapai puncaknya dengan bertemunya dua tim tangguh, Pambers VC dan Singapore VC, dalam babak final Turnamen Volly Bank Aceh Action Cup 2023. Kedua tim telah menunjukkan kehebatan mereka dengan mengalahkan lawan-lawan tangguh di babak penyisihan dan semifinal.

Pada pertandingan semifinal yang sengit, Pambers VC berhasil menumbangkan Vluto VC melalui pertandingan yang berlangsung empat set. Vluto VC hanya mampu unggul di set pertama, namun Pambers VC membalas dengan dominasi di set-set berikutnya, memastikan tiket mereka ke babak final dengan skor akhir 17-25, 28-30, dan 23-25.

Sementara itu, Singapore VC juga meraih kemenangan impresif di semifinal dengan mengalahkan BSI Regional Aceh VC. Meskipun BSI Regional Aceh VC memulai pertandingan dengan unggul di set pertama, namun keunggulan itu tidak cukup untuk menghalangi kemampuan tim Singapore VC. Tim ini berhasil membalikkan keadaan dan meraih kemenangan dengan skor 3-1, yaitu 18-25, 25-13, 25-19, dan 25-20.

Dalam pertandingan final yang akan digelar malam ini, Selasa (1/08/2023) pukul 20.00 WIB, Pambers VC dan Singapore VC siap berduel memperebutkan gelar juara. Pertandingan ini dipastikan akan menyajikan aksi seru dan menarik karena kedua tim sama-sama memiliki sejarah prestasi yang mengesankan di dunia voli.

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close