Daerah

Lewat Brosur, Menggugah Kesadaran Masyarakat Tertib Berlalu Lintas

×

Lewat Brosur, Menggugah Kesadaran Masyarakat Tertib Berlalu Lintas

Sebarkan artikel ini

Habanusantara.net, Pasar Al-Mahirah Lamdingin, menjadi saksi dari upaya yang luar biasa dalam mewujudkan masyarakat yang tertib berlalu lintas. Hari ini, personel yang terlibat dalam Operasi Patuh Seulawah tahun 2023 menyebarkan brosur berisi imbauan penting tentang aturan berlalu lintas kepada masyarakat.

 

Kasubsatgas Humas Ops Patuh Seulawah, Kompol Yasir, membagikan ratusan brosur kepada pengunjung pasar. Tidak hanya sekadar penyebaran informasi, brosur tersebut memiliki tujuan yang lebih mulia, yaitu menginspirasi masyarakat untuk mematuhi rambu lalu lintas demi meminimalisir angka kecelakaan fatalitas yang seringkali merenggut nyawa.

 

Kompol Yasir menjelaskan, pembagian brosur ini adalah salah satu langkah konkret dalam mewujudkan masyarakat yang tertib berlalu lintas. Operasi Patuh Seulawah 2023 tidak hanya bertujuan untuk menegakkan aturan, tetapi juga membentuk kesadaran kolektif di kalangan masyarakat.

 

Brosur yang dibagikan berisi serangkaian imbauan penting bagi pengendara, seperti melengkapi surat-surat kendaraan, melarang penggunaan handphone saat berkendara, memakai helm, mengenakan sabuk pengaman, dan tidak membawa lebih dari dua penumpang jika menggunakan sepeda motor.

 

Diharapkan dengan adanya brosur ini, masyarakat akan semakin tergerak untuk mengadopsi perilaku bertanggung jawab di jalan raya.

 

Respon dari masyarakat pun sangat positif. Banyak pengunjung pasar yang dengan antusias menerima brosur dan berterima kasih kepada personel operasi yang peduli terhadap keselamatan mereka

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: