Daerah

Ke Singkil, Pangdam IM Bangun Sinergi Positif dengan Masyarakat

×

Ke Singkil, Pangdam IM Bangun Sinergi Positif dengan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Habanusantara.net, Dalam upaya lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan memahami berbagai kondisi di wilayah binaan, Pangdam IM, Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya, melaksanakan kunjungan kerja ke Wilayah Kabupaten Singkil, Provinsi Aceh.

Kedatangan Pangdam IM ini juga sekaligus untuk melakukan sejumlah agenda penting demi meningkatkan kualitas pelayanan dan keamanan di wilayah tersebut.

Salah satu momen bersejarah dalam kunjungannya adalah ketika Pangdam IM melaksanakan Shalat Jum’at berjamaah di Masjid Sabilul Jannah Blang Muko, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya. Tidak hanya sekadar shalat, Pangdam IM menyempatkan diri untuk bersilaturrahmi dan bertatap muka langsung dengan masyarakat sekitar masjid.

Dalam momen ini, masyarakat memiliki kesempatan berharga untuk menyampaikan aspirasi, harapan, dan masukan yang berharga untuk pembangunan daerah.

Dewan Kemakmuran Masjid Sabilul Jannah Blang Muko juga turut menyambut kehadiran Pangdam IM. Panglima TNI ini memberikan apresiasi yang tulus atas peran masjid sebagai pusat kegiatan keagamaan dan sosial di tengah-tengah masyarakat.

Dalam pertemuan dengan Dewan Kemakmuran Masjid, Pangdam IM menegaskan komitmen TNI untuk mendukung kegiatan kemasyarakatan yang bermanfaat bagi kesejahteraan dan harmoni bersama.

Dalam sambutannya, Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya menekankan pentingnya sinergi positif antara TNI dengan masyarakat Kabupaten Nagan Raya.

Dia menyatakan bahwa kerjasama yang baik dan komunikasi yang terbuka dengan seluruh elemen masyarakat adalah kunci utama untuk mencapai tujuan bersama, yakni menciptakan keamanan dan kesejahteraan bagi seluruh warga.

Pangdam IM juga mengajak masyarakat untuk terus menjaga semangat kebersamaan dan gotong-royong.

Ia berharap agar masyarakat dapat terus berkembang, merasakan kesejahteraan, dan hidup dalam keadaan aman. Panglima TNI ini juga mengingatkan pentingnya menjaga kerukunan dan semangat persatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dengan kunjungan kerja yang penuh makna ini, Pangdam IM menunjukkan komitmen tinggi dalam membangun hubungan yang kuat antara TNI dan masyarakat.

Harapannya, sinergi positif ini akan mendorong perkembangan daerah Aceh yang lebih baik, harmonis, dan sejahtera bagi seluruh penduduknya.

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: