DaerahHeadlinePeristiwa

Pria Muda di Bener Meriah Ditemukan Tergantung, Polisi Selidiki Penyebabnya

×

Pria Muda di Bener Meriah Ditemukan Tergantung, Polisi Selidiki Penyebabnya

Sebarkan artikel ini

Habanusantara.net – Sebuah kejadian tragis mengguncang Bener Meriah ketika seorang pria muda ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tergantung pada Minggu (21/5/2023). Kejadian ini menimpa AD (25), seorang warga Kampung Wih Tenang Uken, Kecamatan Permata.

Kapolres Bener Meriah, Akbp Nanang Indra Bakti melalui Kapolsek Permata, Iptu Taufik Kurniawan, S.I.Kom, mengungkapkan bahwa istrinya adalah orang pertama yang menemukan korban. Istrinya melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwenang.

Menurut laporan yang diterima, sebelum peristiwa tragis ini terjadi, korban meminta istrinya untuk membawa anak-anak mereka pergi jalan-jalan ke daerah Bandara Rembele, Kecamatan Bukit. Korban mengatakan bahwa ia sedang sibuk bekerja.

Setelah istri dan anak-anak pulang, mereka menemukan pintu belakang rumah terkunci dari dalam. Istri korban kemudian memasuki rumah melalui pintu depan dan melihat suaminya, AD (25), tergantung dengan seutas tali rafia di leher. Kejadian ini membuat istri korban berteriak histeris dan meminta pertolongan.

Ibu mertua korban yang juga menjadi saksi datang untuk membantu istri korban membuka pintu kamar yang terkunci. Setelah berhasil masuk, mereka membebaskan korban dengan memotong tali yang terikat di lehernya. Jenazah korban kemudian dibawa ke puskesmas Buntul Kemumu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Taufik menjelaskan bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Lidah korban terlihat menjulur keluar, dan ditemukan bekas cairan yang sudah mengering di celana dalamnya. Namun, penyebab pasti kematian AD masih dalam penyelidikan.[mdn]

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close