Otomotif

ROADSHOW HBM: Kolaborasi Pecinta Kopi Gayo dan Seni Budaya di Bener Meriah

×

ROADSHOW HBM: Kolaborasi Pecinta Kopi Gayo dan Seni Budaya di Bener Meriah

Sebarkan artikel ini
#image_title

Habanusantara.net – Dealer Honda Bener Meriah sukses menggelar acara ROADSHOW HBM Panggung Ekspresi, sebuah kolaborasi unik antara pecinta kopi dan seni budaya lokal, yang melibatkan UMKM setempat. Acara yang berlangsung pada Sabtu, 1 Juni 2024, di Pendestrian Bener Meriah ini tidak hanya menjadi ajang hiburan bagi masyarakat, tetapi juga bertujuan untuk menghidupkan kembali usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di daerah tersebut.

Dimulai pada pukul 20.00 WIB, acara ini juga menyajikan nonton bareng MOTO GP Italia Mugello yang terbuka untuk umum. Penyelenggaraan acara ini mendapat dukungan dari 10 UMKM yang menjajakan kopi khas Gayo dan berbagai makanan ringan. Setiap pengunjung yang hadir diberikan voucher senilai Rp.10.000,- yang dapat ditukarkan dengan satu cup kopi Gayo atau snack dari para UMKM tersebut, memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menikmati cita rasa kopi lokal sekaligus mendukung perekonomian UMKM setempat.

“Alhamdulillah, acara ROADSHOW HBM Panggung Ekspresi, Kolaborasi Pecinta Kopi dan Seni Budaya dengan UMKM hari ini berjalan lancar dan mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat sekitar,” ungkap Melvin, PIC Dealer Honda Bener Meriah. Meskipun sempat mengalami kendala pada sound system akibat tegangan listrik yang tidak stabil, masalah tersebut berhasil diatasi dengan cepat berkat bantuan sigap dari PLN setempat.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat yang datang untuk menikmati hiburan akhir pekan serta mencicipi kopi khas Gayo yang terkenal dengan kenikmatannya. “Masyarakat yang hadir sangat antusias. Selain mendapatkan hiburan saat akhir pekan, mereka juga bisa menikmati nikmatnya kopi khas Gayo. Pengunjung yang beruntung juga mendapatkan merchandise menarik dari Honda,” tambah Melvin.

Seluruh rangkaian acara berjalan dengan baik, dari persiapan hingga penutupan. Sebagai bentuk apresiasi kepada pengunjung, beberapa merchandise diberikan kepada mereka yang beruntung sebagai bagian dari promosi dan branding acara. Hal ini menambah semarak suasana dan meninggalkan kesan positif bagi para peserta.

Melvin, selaku perwakilan penyelenggara acara, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada semua pihak yang telah mendukung kesuksesan acara ini. “Saya mewakili penyelenggara acara mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan dari semua tim yang bertugas dan seluruh masyarakat yang mendukung acara ini. Semoga ke depannya kita bisa mengadakan acara yang lebih baik lagi,” tuturnya.

Dengan suksesnya acara ROADSHOW HBM ini, diharapkan dapat menjadi momentum bagi UMKM di Bener Meriah untuk terus berkembang dan memperkenalkan produk-produk lokal kepada masyarakat luas. Selain itu, acara ini juga membuktikan bahwa kolaborasi antara pecinta kopi dan seni budaya dapat menciptakan kegiatan yang bermanfaat serta menghibur, sekaligus memperkuat rasa kebersamaan di tengah masyarakat.

ROADSHOW HBM Panggung Ekspresi merupakan contoh nyata bagaimana sinergi antara sektor swasta dan UMKM dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi komunitas lokal, baik dari segi ekonomi maupun sosial. Melalui acara ini, Honda Bener Meriah menunjukkan komitmennya untuk terus mendukung dan memberdayakan UMKM serta mempromosikan budaya lokal yang kaya dan beragam.[]

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: