Headline

Isnaini Husda Siap Maju di Pilkada Kota Banda Aceh

×

Isnaini Husda Siap Maju di Pilkada Kota Banda Aceh

Sebarkan artikel ini
Isnaini Husda Calon Walikota Banda Aceh
Isnaini Husda calon Walikota Banda aceh

HABANUSANTARA.net– Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Banda Aceh, H Isnaini Husda SE, politisi senior yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRK Banda Aceh, resmi menyatakan dirinya siap maju sebagai calon Wali kota Banda Aceh pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

“Insya Allah dan saya selaku kader partai demokrat siap maju pada Pilkada Kota Banda Aceh 2024,” tegas Isnaini Husda, di hadapan para ketua DPAC PD se-Kota Banda Aceh dan para kader dalam Konsolidasi Pilkada 2024, di Moorden Cafee, Banda Aceh, Selasa (11/6/2024) sore.

Pernyataan Isnani sangat luar biasa, disampaikannya di tengah suasana politik di Kota Banda Aceh yang semakin memanas menjelang Pilkada 2024 yang dibegitu lama lagi akan berlangsung.

Isnaini, yang merupakan kader Partai Demokrat, yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPC Demokrat Kota Banda Aceh mengungkapkan bahwa keputusan untuk mencalonkan diri sebagai wali kota atau wakil wali kota masih menunggu hasil survei internal partai. “Posisi saya apakah sebagai calon walikota atau wakil walikota akan ditentukan oleh hasil survei partai,” ujarnya.

Begitupun dihadapan para kader, ia menambahkan pertanyaan dengan siapa akan maju sebagai walikota dan dengan partai mana akan berkoalisi, ia menyampaikan bahwa ia saat ini sedang menjajaki pasangan dan koalisi masih dalam tahap penjajakan.

“Kami masih terbuka untuk berkoalisi dengan partai manapun. Hingga saat ini, belum ada kepastian mengenai dengan siapa kami akan berkoalisi atau siapa yang akan menjadi pasangan saya, kendatipun saat ini banyak yang bermunculan balon wali kota,” ucapnya.

Menurutnya, kepastian tersebut baru akan diumumkan setelah mendapatkan rekomendasi dari partai, yang kemudian akan disusul dengan deklarasi koalisi dan pasangan.

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: