Olahraga

Brasil Taklukkan Meskiko di Laga Ujicoba

×

Brasil Taklukkan Meskiko di Laga Ujicoba

Sebarkan artikel ini
Brasil kalahkan Meksiko 3-2 pada laga uji coba di Texas, Amerika Serikat. (AFP/ARIC BECKER)

Habanusantara.net – Pertandingan uji coba internasional yang mempertemukan Brasil dan Meksiko di Texas pada Minggu 9 Juni 2024 berlangsung penuh drama dengan hasil akhir 3-2 untuk kemenangan Brasil.

Meskipun tidak menurunkan skuad terkuatnya, Brasil mampu mengendalikan permainan dan mencetak dua gol awal melalui Andreas Pereira (5′) dan Gabriel Martinelli (54′).

Namun, Meksiko tidak menyerah begitu saja. Mereka bangkit dengan gemilang dan berhasil memperkecil kedudukan menjadi 1-2 melalui gol Julian Quinos pada menit ke-73.

Tak puas dengan satu gol, Meksiko mencetak gol penyama kedudukan 2-2 di masa injury time melalui tembakan dekat Guillermo Martinez pada menit ke-90+2.

Namun, drama belum berakhir. Brasil memberikan kejutan di menit-menit akhir pertandingan saat Endrick mencetak gol kemenangan untuk timnya, memanfaatkan umpan silang Vinicius Junior.

Sundulan Endrick tak mampu diantisipasi oleh Julio Gonzalez, kiper Meksiko, sehingga Brasil berhasil unggul 3-2.

Meksiko tidak mampu mencetak gol balasan dalam sisa waktu yang ada, sehingga harus menerima kekalahan 2-3 dari Brasil.

Pertandingan ini menjadi salah satu persiapan terakhir kedua tim sebelum mereka bertarung di Copa America 2024 yang akan digelar mulai 20 Juni hingga 14 Juli mendatang.

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: