Peristiwa

Warga Lhokseumawe Dihebohkan dengan Penemuan Mayat Wanita

×

Warga Lhokseumawe Dihebohkan dengan Penemuan Mayat Wanita

Sebarkan artikel ini
Warga Lhokseumawe Dihebohkan dengan Penemuan Mayat Wanita. Foto: Habanusantara

Habanusantara.net – Mayat seorang perempuan ditemukan di Sungai Dusun IV Munawarah, Desa Paloh Gadeng, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Selasa 28 Mei 2024.

Penemuan ini menggemparkan warga setempat dan menarik perhatian kepolisian dari Polres Lhokseumawe untuk menyelidiki kasus kematian tersebut.

Menurut keterangan dari Kapolsek Dewantara, Iptu Faisal, mayat perempuan itu pertama kali ditemukan seorang warga yang sedang beraktivitas di sekitar sungai pada malam hari.

“Mayat tersebut ditemukan tersangkut di jaring warga yang terpasang di sungai,” katanya, Selasa 28 Mei 2024.

Sementara itu, Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto mengatakan, informasi awal dari keterangan warga sekitar menyebutkan bahwa sebelum ditemukan di sungai, korban terlihat sedang berjalan kaki di sekitar Desa Ujung Pacu.

Pada pukul 05.30, seorang saksi, Muhammad Bin Maun, yang hendak mengambil perangkat jaring udang yang terpasang di Sungai Desa Paloh Gadeng, menemukan mayat tersebut terjebak di perangkat jaring.

Setelah menarik jaringnya, dia menyadari bahwa yang terjebak adalah seorang wanita yang sudah meninggal.

Identitas korban telah dikonfirmasi sebagai Mulia Sarni alias CUT, berusia 32 tahun, seorang ibu rumah tangga dari Desa Ketapang, Kecamatan Nisam, Kabupaten Aceh Utara.

Penyebab pasti kematian korban masih belum dapat dipastikan, namun pihak kepolisian tengah melakukan identifikasi dan pemeriksaan menyeluruh untuk mencari petunjuk yang dapat mengungkapkan penyebab kematian tersebut.

Pihak kepolisian mengimbau masyarakat untuk tetap tenang dan tidak menyebarkan informasi yang belum pasti kebenarannya terkait kasus ini. Pihaknya juga meminta siapa pun yang memiliki informasi terkait kejadian tersebut untuk segera melaporkannya kepada pihak berwajib.

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: