Headline

Waled Husaini, Ulama Aceh Meninggal Dunia

×

Waled Husaini, Ulama Aceh Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini

Habanusantara.net, Innalillahi wainna ilaihirajiun. Kabar duka datang dari Aceh Besar. Ulama Aceh yang juga mantan Wakil Bupati Aceh Besar, Waled Husaini bin Abu Abd Wahab Seulimeum, meninggal dunia pada Senin (20/5/2024).

Pimpinan Dayah Ruhul Fatayat, Seulimuem, menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Umum Daerah dr Zainoel Abidin (RSUDZA) Banda Aceh.

Kabar duka ini cepat tersebar melalui lini media sosial, terutama di grup-grup WhatsApp (WA).

“Telah berpulang ke Rahmatullah Waled Husaini bin Abu Abd Wahab Seulimeum (Pimpinan Dayah Ruhul Fatayat/ Mantan Wabup Abes barusan di RSUDZA,” tulis pesan berantai yang banyak beredar.

Masyarakat Aceh Besar mengenang Waled Husaini sebagai sosok yang kharismatik dan berdedikasi tinggi terhadap pengembangan pendidikan Islam di daerahnya. Selain memimpin Dayah Ruhul Fatayat, ia juga dikenal aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan keagamaan.

Selama masa hidupnya, Waled Husaini tidak hanya fokus pada pendidikan, tetapi juga terlibat dalam berbagai upaya untuk memperbaiki kesejahteraan masyarakat. Pengabdiannya selama menjabat sebagai Wakil Bupati Aceh Besar membekas di hati banyak orang.

Berita meninggalnya Waled Husaini membawa kesedihan mendalam bagi masyarakat Aceh Besar dan santri Dayah Ruhul Fatayat.

Waled Husaini dijadwalkan akan dimakamkan di kompleks Dayah Ruhul Fatayat. Selamat jalan Waled Husaini, dedikasi dan kebaikanmu akan selalu dikenang. (*)

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: